Awas ! Mau Download Cheat ? Sertakan Virustotal

Buat yang sering download di www.pekalongan-community.com ane saranin jangan pernah memakai cheat dari pekalongan dirumah, sebab mengandung banyak virus virus berbahaya. Walau cheat di pekalongan sudah terjamin work tetapi apakah agan masih ingin memakai cheat yang banyak virusnya ? bukannya ane mau rusak lapak orang tetapi ane cuma ngasi tau aja, kalau tidak percaya silahkan upload cheat pekalongan ke Virustotal.

Hasil Scan Ane Tadi :
  • Untuk Point Blank : Here 
  • Untuk Crossfire : Here ( Sangat Parah )
  • Untuk Lost Saga : Here 
ane sarankan untuk agan download cheat di website yg menyertakan virustotal supaya aman, terus kalo sebelum ane download cheat dari pekalongan udah terdeteksi virus dari antivirus ane ( avast primier ). jadi saran ane download cheat yg tidak dianggap berbahaya oleh antivirus yg sering kita pakai misal : Smadav, Avira, Avast dll

hasil scan cheat virustotal yg aman contoh SS :
Hasil scan tersebut berasal dari cheat engine jadi aman. bisa dibuktikan di forum" hacker ^_^

sekian dari saya terimakasih ^_^



 

0 Response to "Awas ! Mau Download Cheat ? Sertakan Virustotal "

Post a Comment