Cheat Dragon City Terbaru 2017

Cheat Dragon City 2017 - Dragon City adalah permainan simulasi sosial di mana anda harus membuat sebuah kota magis yang mana semua naga anda bisa hidup secara nyaman dan senang. Anda harus memberi mereka tempat untuk tidur, makanan, hiburan, dan hal yang lainya yang mereka butuhkan agar menjadi senang.

Cheat Dragon City Terbaru 2017

Cheat Dragon City Terbaru 2017

Pemain bisa menemukan, kereta, dan menguasai lebih dari seratus naga yang berbeda. Sebagai tambahan, sebagaimana permainannya di perbaharui tiap minggunya, jumlah naga yang tersedia bertumbuh. Meskipun begitu, anda harus mempunyai kota yang cukup baik untuk menarik naga.

Tujuan utama dari Dragon City adalah untuk melatih naga anda sehingga mereka bisa bertempur melawan pemain yang lain secara online. Jadi dengan mengkombinasikan kesepuluh spesies naga yang berbeda, anda bisa mencoba untuk mengalahkan sisa dari pemain dalam dunia Dragon City.

Dragon City adalah permainan sosial yang menyenangkan yang sangat di sukai oleh anak - anak di karenakan tema mudanya, pemain yang lebih tua juga melihatnya menarik. Dalam segala hal, permainan ini adalah permainan yang benar - benar terpoles secara baik.

Cheat Dragon City Terbaru 2017

Cheat ini saya sudah berulang ulang, dan pastinya Work, Banned bukan tanggung Jawab Kami
Kalau tidak mau dibanned, jangan pakai cheat dragon city hack android ini


Download Cheat Dragon City Terbaru : LINK DC CHEAT 1

nb: Pemakainannya jangan berlebihan, Karena Bisa membuat Terkena BAN dari developer Social Point

Untuk caranya, Google aja biar lebih paham. OK

0 Response to "Cheat Dragon City Terbaru 2017"

Post a Comment