Cheat Bully Anniversary Edition Android Tamat Terbaru

Setcheat - Sekarang game bully android sudah ada lalu kamu pengen download Cheat Bully Anniversary Edition Save Data Android Langsung Tamat 100% ? Simak terus artikel ini karena sebentar lagi saya bakalan bagikan save data bully android yang statusnya telah tamat. jadi nanti kamu langsung bisa jalan-jalan tanpa perlu menghiraukan misi yang ada.

Sebenernya di save data bully anniversary edition ini masih belum 100% komplit karena memang masih ada hal sepele yang terlewati. Seperti nendang bola 100x, minum minuman soda 500x, cium cewek dan cowok lebih dari 20x. Hal itu perlu dilakukan supaya bisa mendapatkan Achievement, namun tenang aja save data ini sudah lebih dari cukup kok kalo pengen cuman mau jalan* aja.

cheat bully tamat

Di save data bully tamat ini semua kelas sudah terlewati.

cheat save data bully tamat

Dan juga kamu sudah langsung mendapatkan respect 100% pada semua fraksi. So ga perlu khawatir mereka tiba* nyerang kamu. Mereka tidak akan nyerang jika kamu tidak menggangu atau memprovokasi mereka.

save data bully android anniversary edition langsung tamat



Apa aja sih yang ada di Save Data Bully Android ini?

Save data ini ada 4 kategori, dimana yang masih 60%an itu sudah selesa misi Storyline dan tinggal main side mission yang artinya sudah di chapter 6 tapi masih ada misi yang belum dilakukan.

Lalu save data 96% itu semua senjata telah terbuka, GG Card, Gremlin, sudah terkumpul dan kamu juga sudah bisa langsung menggunakan Rubber Ball. So, saran saya pakailah save data yg 96%, kalo yang 97% ini sama aja sih sama yang 96 tapi bedanya di 97 ini entah kenapa senjata rubber ball tidak bisa digunakan.


Download Save Data Bully Anniversary Edition Tamat

  • Bully Anniversary Edition Save Data TAMAT (Download)
Kalau begitu langsung aja,  untuk cara cheat bully langsung tamat ini pun juga cukup mudah yaitu kamu tinggal download filenya dan ekstrak lalu letakkan di folder Internal/Android/Data/Disini. Setelah itu buka gamenya dan mainkan deh. Disini juga sudah bonus cheat darah kebal dan juga para guru dan polisi jadi sabar. Kalo pengen mati'in cukup hapus file BullyOrig!

0 Response to "Cheat Bully Anniversary Edition Android Tamat Terbaru"

Post a Comment