Cheat Parcel Modoo Marble 13 Maret 2015

Cheat Parcel Modoo Marble 13 Maret 2015
SetCheat.com - Ternyata setelah maintenance kemarin Cheat Parcel Dice Modoo Marble masih work dan sekarang admin akan membagikannya secara gratis. Penggunaan cheat ini sebenarnya sangatlah mudah hanya diperlukan kesabaran.

Syarat Penggunaan :

  • Harus memiliki Parcel Dice. Parcel Dice harus murni bukan hasil replace.
  • PC anda terinstall Cheat Engine 6.4.

Value :

  • 2172 Untuk Marble 500M.
  • 2232 Untuk Premium Card Pack +30.
  • 4002 Untuk Unique Card Pack +3.

Tutorial :

  1. Pertama download dulu Cheat Engine 6.4 disini. Untuk Cheat Engine Tablesnya/Addressnya bisa download via [ Solidfiles ] [ Zippyshare ] [ Mediafire ].
  2. Setelah itu kita install Cheat Engine 6.4 (Bagi yang PCnya belum terinstall Cheat Engine 6.4) dan kita buka Parcel 13 Maret 2015.CT.
  3. Login Modoo Marble.
  4. Menuju menu item dan klik Gunakan pada Parcel Dice lalu buka kembali Cheat Enginenya dan Lock semua Addressnya lalu ganti Value dari Address ke 4 dengan Value diatas (Salah reward satu saja).
  5. Untuk lebih jelasnya ikuti tutorial dari video dibawah.

Video :

NB : Agar kalian tidak capek untuk mengklik parcelnya bisa membaca artikel tentang Auto Click Parcel Dice Modoo Marble dan bukti work terbaru bisa tonton video ini.


Semoga bermanfaat dan terima kasih.

148 Responses to "Cheat Parcel Modoo Marble 13 Maret 2015"

  1. Replies
    1. cara dapetin parcel dicenya gmn?--" huhuh ga ngerti

      Delete
  2. izin sedot, ane gak mau terbuka lagi parcel by. sodara senama (agus)

    ReplyDelete
  3. awas rawan banned loh :v :v :v :v

    ReplyDelete
  4. auto bangkrut lagi dong :(

    ReplyDelete
  5. berapa lama gan ??
    ane udah 20 menit ga dapat apa2

    ReplyDelete
  6. sodara senama value 2173 gak bisa lagi ya???? ane coba kok gak dapet

    ReplyDelete
  7. apa nama forum setcheat / facebooknya????

    ReplyDelete
  8. sedih kita bang .... tak punya parcel dice

    ReplyDelete
  9. update Cheat LS donk T_T

    ReplyDelete
  10. derita loh.... thanks gan work.... tapi lama sedikit sedikit..... yang banyak bisa??? kasih valuenya dong.....

    ReplyDelete
  11. bang bikin cheat yang dapat parcel dice bang. thank's

    ReplyDelete
  12. oke gan :D

    ane tunggu :D

    ReplyDelete
  13. mas buat cheat yang pake gold key+1 dong .makasih

    ReplyDelete
  14. gan klo tau value addres nya yang pas biar langsung kluar tolong di share gan ^^ thanks

    ReplyDelete
  15. gan kok ane nggak bisa yah cheatnya

    ReplyDelete
  16. kasih video yang 13 maret dong jangan 9 maret gan

    ReplyDelete
  17. gan ane kan tau value card yg lain nah bisa nggak card cube

    ReplyDelete
  18. udh work gan thanks yah

    ReplyDelete
  19. Untuk PCPnya dah g work gan .. ada yang laen ga valuenya ?

    ReplyDelete
  20. Gus bagi AOB AutoKrut ? CHECK PM FB

    ReplyDelete
  21. ga work , dah lama ga kluar" :v

    ReplyDelete
  22. kok-_-, Parcel dice asli gue gk bisa di gunain?, ada Sulosinya?

    ReplyDelete
  23. mas udah stengah jam ga dapat apa2 ane mas,,

    ReplyDelete
  24. bang agus , bisa cheatkan aku nggak?
    soalnya aku cheat nggak keluar luar tuh reward nya -_-

    ReplyDelete
  25. emang dapatnya laama mas?

    ReplyDelete
  26. cara berhentiin auto clikcer nya situ yg di share waktu itu gmn gan agus kusuma

    ReplyDelete
  27. bisa cheat kan char ane mas agus ,??

    ReplyDelete
  28. Gans Cara Mindahin Home Ke Atas Kayak Blogger Loe Gi Mana Gans..

    Jangan Lpa Ke Bloger Gw http://htk-cheatlsdll.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. Bli agus mau tanya..
    1. adddres pertama di CT kok gk brubah ya ttp 0 klu addres no 2 berubah 0 ke 1 trus bgtu tp knpa addres no 1 nya ttp 0?

    2. addres no 3 dimulai dari berapa ya cos saya muai dri 20000 gk work..

    3. CT sblm MT berfungsi dgn baik..

    note : ane pake parcel dice asli not replace..
    mohon wangsit pencerahannya mas agus

    ReplyDelete
  30. apa aja ya ?
    Pasalx ane ga punya parcel dice.
    Pake GOLDEN hasilnya cuma uniq+3.
    TQ gan sebelumnya

    ReplyDelete
  31. Gan isinya GOLDEN BOX apa aja ya ?
    Pasalx ane ga punya parcel dice.
    Pake GOLDEN hasilnya cuma uniq+3.
    TQ gan sebelumnya

    ReplyDelete
  32. bli addres no 3 saya dri CT di 24000an saya lihat di video bli agus di 54327..
    apa cos perbedaan itu tidak work ya bli?
    kmren2 tidak ada masalah sya ikut instruktsi bli agus
    mohon bntuannya mohon maaf mrepotkana suhu...

    ReplyDelete
  33. apa code dari golden box

    ReplyDelete
    Replies
    1. kodenya ga tau, cuma barangnya aja yg ada.

      Delete
  34. jadi solusinya gmna bli??
    please help me to solve this case..

    ReplyDelete
  35. golden box/pack kalo digunakan modelnya kaya parcel dice.
    tertulis GOLDEN BOX.
    kalo parcel digunakan tertulis PARCEL DICE.
    isinya apa aja ya, jgn2 nyari brg yg tdk ada di boxnya. he he he ?

    ReplyDelete
  36. kayanya 2172 sama 2232 Ga bisa deh mas yg bisa unique +3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh, pake golden juga cuma dpt uniq+3.
      udah nyoba satu putaran tiap value hadiahnya (2172,2232,4002)
      sekarang nyoba 2173

      Delete
  37. golden box/pack kalo digunakan kaya parcel dice, diklik-klik gitu. modelnya sama parcel dice kalo digunakan

    ReplyDelete
  38. mcada yg bsa apaan aja ya

    ReplyDelete
  39. itu 2172 2232 bisa lu ga

    ReplyDelete
  40. ia kgak bisa lagi gan.. :( uniq +3 doank dptttt

    ReplyDelete
  41. Golden pack.
    Bukan Premium pack.
    Cara ngeshare vidio gimana ya.
    Mau share vidionya

    ReplyDelete
  42. berapa lama tu dapat yg 2172

    ReplyDelete
  43. klu cheat ancinet code piece msh bsa ga bg

    ReplyDelete
  44. tlong donk master solusinya gmna? udh pke parcel asli.. udh iktin tutrial jg.. slhnya dmn y gk kkluar gtu..

    ReplyDelete
  45. coba ente replace dari apa aja yg ente tau valuenya.
    trs ganti ama 6000 (itu yg tertera di CT saat digunakan).
    ane coba di ID lain, begitu diklik langsung logout

    ReplyDelete
  46. 2232 Work . TQ gan tinggal nyoba yg lain

    ReplyDelete
  47. maaf sebelumnya gan.
    ga seberhasil kaya 9 maret.
    mungkin ada address yg ga tepat (klu bisa diupdate lagi gan).
    TQ gan.

    ReplyDelete
  48. Nama fb nya apa bang Agus?

    ReplyDelete
  49. VALUE MARBLE 20 B Appah Gan Tolong Krimin kode nya Yah ^_^

    ReplyDelete
  50. M.Ikra Maaf Nie Sebelumnya ^_^ Emang Nyari Addres Gampang Appah -_-
    :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf beribu-ribu maaf bang.
      hanya sekedar saran aja. Kalau ane tau caranya nyari address, akan ane usahakan.
      tutorial cari address ada gak yah. TQ Bang.

      Delete
    2. bukan GAGAL bang, cuma TIDAK SEBERHASIL kayak tgl 9.
      karena cuma nyedot cardnya doang. Mungkin krn ane pake GOLDEN PACK ya.
      Biar replace'an TDS +1 juga dpt cardnya. (ane udah coba pake ID baru)

      Delete
  51. gak jalan nih gan. parcel nya asli padahal. value address ke 3 start dari berapa ya?

    ReplyDelete
  52. 6 ID pake replace'an gan,
    terkumpul tptal hampir 125B mulai tgl 10 mrt.
    soalnya tgl 9 nya masih cari selanya (krn ga bisa dpt2)

    ReplyDelete
  53. jadi kok semua value diatas cuma emang buat marble lama bener dari jam 2 sampai jam set 7 cuma dapet 7B

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo bener kayak gitu mesti jam ngalong ni kayaknya :3 a.k.a di tinggal molor soalnya dari jam 1 siang blom dapet'' marblenya tapi klo smalem mayan dapet 13B cuman abis buat nge enhance kartu :3 n ane pake parcel dice asli bukan replace..

      Delete
  54. Work gan thanks banget uique gue jadi banyak :v :p :*

    ReplyDelete
  55. malah tgl 11 malam, 3 ID baru ane bagi2 dicanel rookie yg isinya 2-3B + uniq 30 an. hanya pake TDS buat nyedotnya.
    Makasih banyak gan

    ReplyDelete
  56. ciye templatenya baru :v
    bro bagi char dong yg ada parcelnya :D

    ReplyDelete
  57. Bang kalok kita udh dapat Contoh marble kita reloq apa terus masih bisa

    ReplyDelete
  58. Emang bnr nihh value hack marble
    20 M Marble : 2162
    30 M Marble : 2163
    50 M Marble : 2164
    60 M Marble : 2165
    70 M Marble : 2166
    80 M Marble : 2167
    100 M Marble : 2168
    200 M Marble : 2169
    300 M Marble : 2170
    400 M Marble : 2171
    500 M Marble : 2172
    1 B Marble : 2173
    2 B Marble : 2174

    ReplyDelete
  59. ada yg lgi ol gk?
    kok modo gk bsa kbuka ya?

    ReplyDelete
  60. Mas Agus... Saya Ada Bnyak Kode Value Nih..
    Cobak Tlg Mas AGUS Cek.. Mna Tau Bnyak Yang Masih Work Valuenya :) (y)...

    ReplyDelete
  61. UNTUK VALUE GOLDEN BOX = 6000
    PREMIUM BOX = 6001

    PARCEL DICE = 6002

    ReplyDelete
  62. Modoo kaga bisa kebuka, napa yah ?
    ada info tolong dong.
    TQ.

    ReplyDelete
  63. alhamdulillah, Modoonya udah bisa kebuka gan

    ReplyDelete
  64. Mas Agus Pake Parcel Replace Masih Work :v TQ Mas :) (y)
    Baru PCP Aja Yg Di Cobak.. Kalau Untuk Marbel nya blm...
    Tpi Yg Paling Penting Work :v Dan Juga Harus Penuh Dngan Kesabaran Yg Tinggi... :D
    Dari Siang Sampai Jam Segini Baru Bisa Dapat :( Apa Gk Lama Tuh :v Tpi Gk Apa Yg Pnting Bisa...
    Terbaik Lah Buat Mas AGUS (y) :)

    ReplyDelete
  65. mas agus kira kira value marbel yg 1B Dari 2173 - 2230 bnr gk ya mas...
    dpt info itu saya mas...
    sama marbel 2B Valuenya 2174
    Katanya Sih Work Smua Value Yg Di Kirim Ke Saya...
    Dia Bilang Dia Gunakanya Pakai Cara Frezz...

    ReplyDelete
  66. bang mau nanya itu parcel dapetnya dari mana??
    maaf saya baru maen

    ReplyDelete
  67. modoo ko lelet banget yah. biar website nya juga ga bisa dibuka.
    Game yg lain lancar aja
    tolong solusinya,gan

    ReplyDelete
  68. di saya lucu gan.. yg work pake parcel replace .. pake parcel asli gak jalan .. ini lg coba2 lagi pake parcel asli .. masih penasaran .. hihiii.

    ReplyDelete
  69. cuma sampe 23b..abis itu gk bisa2 lagi kak...tolong solusinya kak?? :(

    ReplyDelete
  70. bang agus ko ane buka modoo marble lama bgt ya... ngebaca SERVERnya juga lama bgt..gak kebaca" tp masuk server.. tp ngeleg... padahal maen lostsaga lancar-lancar aja..??? infonya dong

    ReplyDelete
  71. netmarble lagi error..
    ne gara''mimin ne server nya ampe jebol....
    ckckckckckckc.

    share cheat gold key dong min kayak yg tgl 26 februari kemaren...

    ReplyDelete
  72. solusi nya gan ?? soalnya yang laen ktanyan pada lancar2 aja

    ReplyDelete
  73. gmana dapet parcel nya plese

    ReplyDelete
  74. misalnya beli harus replace kan di shop ??

    ReplyDelete
  75. bang kok gua ga keluar" marble nya ?
    tolong sama abang di cheatin :)

    ReplyDelete
  76. bg ne mw tanya,, kn parcelku murni/not replace,, tpi gk kluar marble ny ,,pdhal dah ngerti bingit q stelah liat vidio bg,, buka parcel nah trus kluar 6002 next q LOCK n gnti jdi 2172 1/2 jam nggu gk kluar2 dah relog juga gmn tuh bg problemnya? maaf msih NEWBIE

    ReplyDelete
  77. Masih Work Mas Agus...
    Barusan Saya Dapat 3B Hanya 15 Menit Pake Parcel Murni...

    ReplyDelete
  78. Maav Smua nya ... Tpi Di Tempat Saya Bisa...
    Barusan saya dapat 3B Dalam 15 menit :)

    ReplyDelete
  79. dim itu value andrees 3 dari 0?

    ReplyDelete
  80. trus Ga ush di ganti kn tunggu sampai dapat?

    ReplyDelete
  81. gan numpang nanya nih,
    kotak search di website " setcheat.com " udah ga ada yah atau pindah tempat ?
    soalnya kalau ga ada susah nyari bahan yang pengen diketahui.
    TQ gan.

    ReplyDelete
  82. klo yg tmbol GUNAKAN bnyak sprti item dadu dobel,odd,2xmoney start n key gold,silver,diamong trakhir parcel... itu mksdnya bg?

    ReplyDelete
  83. Gan, punya aplikasi game modoo yang bisa didownload ?
    Udah nyari di google, ujung2nya dilempar ke website resminya modoo.
    Sedang website modoo ga bisa kebuka2 pe sekarang
    Makasih,gan-----

    ReplyDelete
  84. truss bg msalah nya kira2 apa y bg? apa kurang lama nggu nya ya ,,, tpi si rahma321... 15 mnt lgsg JOSS

    ReplyDelete
  85. gan boleh minta tolong dicheatkan marble yang 500M ya sebisanya
    TQ,
    nanti ane chat fb.

    ReplyDelete
  86. Addres Ketiga kagak di otak atik...
    cuma ganti value aja... :) yg lain biarin aaja cuma tinggal lock aja

    ReplyDelete
  87. Gan, ane dh coba sesuai videonya. tapi pas udh tinggal tekan ctrl baru klik" malah tertutup parcelnya. kira" knpa ya itu?

    ReplyDelete
  88. min klo parcel dpt dr mana ??

    ReplyDelete
  89. min , bisa tolong di cheatin , nyerah gua , padahal parcel gua murni

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini gw bikinin, sayang punya parcel murni masa ga bisa..

      Delete
  90. hati - hati, yang nge cheat minggu ini banyak yang kena banned (suspended) dari Modoo, salam pengguna citer (hanya mengingatkan) :p

    ReplyDelete
  91. mantappp bli agus akhirnya saya dapet 10B bisa enhance plat mkaswih bli,,, smoga kdpnnya ada cheat buat neng jeniffer ma anna.. aamiin

    ReplyDelete
  92. cara dapetin parcel diece gimana mas? maaf newbie :v

    ReplyDelete
  93. ane pke asli gan....6002 parcel replace

    ReplyDelete
  94. asue...char gwa ke banned....bagi char plat donk gan...

    ReplyDelete
  95. ane punya parcel asli gan.tolongncheatkan gua. nyerah gua ga dapet dapet
    TQ

    ReplyDelete
  96. udah lebih 2 jam min , tapi ngak dapat2 , tolongan bantuan nya min

    ReplyDelete
  97. Sekedar info Cobain nih,
    Value 1 = 0
    Value 2 = 0
    Value 3 = 30000
    Value 4 = 2198
    Tunggu sampe Value 3 40000 aja

    gw dapet PCP +10 lebih dari 100

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan kenapa ya di pc ane selalu gak bisa liat full video nya, selalu ada keterangan ada kesalahan

      trs itu yg d centang/di ceklis merah baris ke brp aja ???

      Delete
    2. itu cheat apa mas? ko gk bisa pas ke value4 2198 next scan nya gk bisa

      Delete
    3. itu abis value1 di next scan atau new scan lagi?

      Delete
  98. klo mw beli parcel dice nya pake cash dimana ya

    ReplyDelete
  99. Ni aku ada parcel murni bisa bantu cheatin marble gak kk agus

    ReplyDelete
  100. Udah Gak Work sekarang Vroh :v

    ReplyDelete
  101. om kenapa yg di video di CE nya cuma 3 baris
    tp yg di download 4 baris

    sama aja atau gimana om

    ReplyDelete
  102. cheatnya udah ga work ge y

    ReplyDelete
  103. bang cara dapetin Parcel Dice gmna? Mohon info bang

    ReplyDelete
  104. masih work ga ?

    ReplyDelete
  105. OM bisa cariin cara dapetin Char anna ???

    ReplyDelete
  106. cheat lewat Cube diamond bisa gak om ??
    kalo udh ada yg bisa share sini donk

    ReplyDelete
  107. Susah bgt -_- ini aja dari 2283-10000 baru dpt PCP +30 1x doang

    ReplyDelete
  108. apa ada cara mengetahui parcel replace dan murni? ane punya yg murni sama yg replace di 1 akun tp ga tau yg mana yg murni. kalo asal ngecheat pake parcel replace resiko banned gede

    ReplyDelete
  109. agus kusuma updet parcel yang baru donk di aku ga work walau pake parcel murni padahal dah 30 menit nunguni pake value 2232

    ReplyDelete
  110. mas agus chaet marble nya gak bisa lgi ya

    ReplyDelete
  111. Gan komfir fb gw ya dh gw add fb ny set cheat gan tq
    fb gw phandy

    ReplyDelete
  112. uda ga work ya gan ?gw coba td ga kluar tuh premium card packnya tp parcelnya ga kbuka

    ReplyDelete
  113. msh work gk nih gan? :/

    ReplyDelete
  114. wah, beli parcel dice dmna yak? :v

    ReplyDelete
  115. maaf bang agus cuma sekedar mau tanya.. cheat parcel masih work ga ya... soalya ane udah 4 jam pake auto clik sambil teken ctrl tapi kok hasilnya ga ada ya.. tolong penjelasanya bang agus trimakasih..

    ReplyDelete
  116. gan itu pracel dice dapet dari mana ?

    ReplyDelete
  117. gan parcel murninya dapetnya dari mana?? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  118. Gan Parcel Dice Murni dapet dari mana ya ?

    ReplyDelete
  119. itu kalo premium gmana bang ?

    ReplyDelete
  120. Min parcel diece murni dari mana dapatnya ?
    bingung gue -,-

    ReplyDelete
  121. gimana cara replace parcel dice yang benar

    ReplyDelete
  122. emng sekarang uda bisa gk cheatnya??

    ReplyDelete
  123. emang uda bisa cheanya gan??

    ReplyDelete