Cheat Candy Crush Soda Saga dengan Xmodgames

Cheat Candy Crush Soda Saga dengan Xmodgames
Cheat Candy Crush Soda Saga Xmodgames - Candy Crush Soda Saga merupakan salah satu game terlaris dan paling banyak diunduh di Google Play Store. Inti dari game ini adalah kamu harus menyusun tiga atau lebih bentuk yang sama agar mendapatkan skor.

Ternyata untuk mendapatkan poin atau skor yang besar di Candy Crush Saga tidaklah sulit. Dengan menggunakan aplikasi bernama Xmodgames, kamu bisa menggandakan skor kamu hingga lima kali lipat dari skor aslinya. Selain itu, nyawa atau lives kamu juga tidak akan habis (unlimited).

Untuk menggunakan Xmodgames, pastikan dulu Android sudah di-root. Jika belum, kamu bisa baca artikel kami cara root android dengan aplikasi. Jika sudah, kamu bisa langsung lanjut ke caranya.

Berikut adalah Cheat Candy Crush Soda Saga dengan Xmodgames Terbaru dari setcheat

  1. Download Xmodgames, lalu install seperti biasa di Android. Pastikan akses Root telah diberikan ke Xmodgames.
  2. Buka Xmodgames-nya, pilih Candy Crush Soda Saga lalu klik tombol Install Mod yang berwarna biru.
  3. Tunggu sebentar, setelah itu klik Launch di Xmodgames-nya agar cheat dapat berjalan dengan baik.
  4. Setelah berjalan dengan baik, akan muncul tombol X di sebelah kanan layar. Klik tombol tersebut dan akan muncul pengaturan cheat-nya.
  5. Klik ON di Unlimited Lives agar kamu tidak game over dan tentukan juga angka di Scores Mutiplier. Angka tersebut akan membuat skor kamu meningkat sesuai dengan angka yang kamu pilih.

0 Response to "Cheat Candy Crush Soda Saga dengan Xmodgames"

Post a Comment