Perbedaan Antara Tweet Bomber Dengan Tweet Bot

Haiii Semua Pengunjung Cyber Xirrus, Kali Ini Saya Mau Share Tentang Perbedaan Antara Tweet Bomber Dengan Tweet Bot.

Yang Pertama Tweet Bomber

Kegunaan :
  1. Biasanya Setiap Memakai Aplikasi Ini Jumlah Tweetnya Bisa 50-500 Per Detik ( Sangat Berbahaya ) Mengapa Sangat Berbahaya ? Karena Membuat Banyak Tweet Dalam Hitungan Detik Itu Sangat Mustahil, Ini Bisa Membuat Twitter Menangguhkan ( Suspend ) Akun Anda. Untuk Amannya Menggunakan Tweet Bomber Cari Yang 100-200 Tweet / Detik Saja Dan Digunakan Dengan Jangka Waktu Diberikan Si Pembuat Supaya Aman.
Keuntungan :
  1. Mendapatkan Banyak Tweet Dalam Waktu Yang Singkat
Kerugian :
  1. Bahaya Orang Syrik Bisa Report Ke Pihak Twitter ( Bahaya Suspend ) Dan Biasanya Tweet Bomb Abal" Bisa Juga Membuat Akun Twitter Di Suspend
 Yang Kedua Tweet Bot
 
Kegunaan :
  1. Tweet Bot Jauh Lebih Aman Dibanding Tweet Bomber, Mengapa ? Karena Tweet Bot Jangka Waktu Tweetnya Bisa Diatur Seperti Di twittbot.net Untuk Akun Free Biasanya 15-30 Menit / Tweet Dan Bisa Menggunakan Kata" Bijak, Kata" Bijak / Cinta / Motivasi / dll = Bisa Menambah Followers, Memperbanyak Retweet Bahkan Favorite. Admin Yakin Kalau "Kata Kata Bijak" "Noter Sahabat" Itu Menggunakan Twittbot kwkwkwkw :v.
Keuntungan :
  1. Jauh Lebih Aman Dibanding Tweet Bomber Dan Bisa Memasukan Kata Yang Berbeda.
 Kerugian :
  1. Jumlah Tweet 1 Tweet / 15-30 Menit Jadi Misalkan Kita Memakai 30 Menit Per 1 Tweet Jadi Perhari Kita Mendapat 48 Tweet. Lain Halnya Dengan Tweet Bomber Yang Bisa Mendapat Ribuan Tweet Perhari Tapi Sangat Disarankan Jangan Sampai Ribuan Cukup 200-500 Saja Tapi Dalam Waktu Yang Berbeda Yaa ( Untuk Amannya ).
Udah Sekian Dari Ane, Semoga Bermanfaat ^_^
 

0 Response to "Perbedaan Antara Tweet Bomber Dengan Tweet Bot "

Post a Comment