Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online / Game Facebook

Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online, Cara Mendapatkan Uang Dari Game Facebook, Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, Cara Mendapatkan Uang Dari Game
Halo Semua Apakabar ? Semoga Baik, Kali Ini Saya Mau Membagikan Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online / Game Facebook, Check This Out !
  • Yang Pertama Dengan Menjual Kebutuhan Game Tersebut, Misal Atlantica / Dragonest Harus Level Max, Full Hunting, Nah Saat Hunting Bisa Mendapatkan Unique Equipment / Langka Jadi Bisa Dijual Deh Baik Dengan Uang Asli Maupun Uang Di Game Tersebut. Bisa Juga Dengan Cara Menjual Gold.
  • Yang Kedua Adalah Membuka Jasa GB Misal PB Ada Mision Yang Susah Trus Agan Buka Jasa GB Mission Itu Sampai Selesai.
  • Yang Ketiga Adalah Menjual Char / ID Game Online Tersebut ( Bisa Untung Bisa Rugi ), Mending Leveling Pake Cheat ( Biar Cepet ) Trus Nunggu Ampe Banned List Keluar Nah Kalo Gak Ada ID Kalian Berarti Siap Untuk Dijual Hehehe.
  • Yang Keempat Adalah Membuka Jasa Leveling, Misal Admin Membuka Jasa Leveling Ninja Saga ( Game Facebook ) Soalnya Lagi Make ATM Exp Hohoho.
  • Yang Kelima Adalah Menjual Cheat / Program Illegal, Saran Dari Admin Untuk Menjual Cheat Yang Fitur Fullhack Harus, Protect HWID ( Biar Bisa Digunakan Hanya Di HWID PC Yang Terdaftar Saja ), Duration ( Saran Admin Durasinya Paling Cepat 1 Minggu ), Yang Terpenting Adalah Proteksi Untuk Cheat / Memasang Anti Reshack Yang Akan Dijual Agar Tidak Di Reshack Oleh Orang Biasanya Cheat Yang Berdurasi Akan Menjadi Permanent ( Ampe Di Fix ), Trus Misalkan Protect HWID Nantinya Bisa Dipake All PC Keselkan ? Makanya Harus Dipasang Anti Reshack.
Semoga Bermanfaat ^_^

Baca Artikel Lainnya :
  1. Cara Membuat Trainer Lost Saga 
  2. Cara Memasang Trial Pada Cheat 
  3. Cara Memasang Anti Reshack Pada Cheat 
  4. Cara Mencari String / AOB Lost Saga 
  5. Cara Menentukan Byte On/Off Lost Saga 
  6. Cara Membuat Cheat Lost Saga 
  7. Cara Menentukan Byte On / Off Lost Saga 
  8. Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis 
  9. Cara Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich 
  10. Cara Membuat Blog Yang Membagikan Artikel Cheat Menjadi Banyak Pengunjung
  11. Cara Mendapatkan Google Play Gift Cards Gratis 

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Game Online / Game Facebook"

Post a Comment