Cara Bug di Clash Of Clans

Cara Bug di Clash Of Clans, Cara Hack Clash Of Clans, Cara Mod Clash Of Clans, Tutorial Bug Clash Of Clans

Set Cheat - Pasti Sudah Pada Tau Dengan Game Yang Satu Ini, Yapss Clash Of Clans. Game Ini Sangat Populer Dikalangan Anak Anak Hingga Dewasa, Bahkan Game Ini Menjadi Game Terlaris di Google Playstore. Tapi Pasti Banyak Yang Bingung Mengapa Game "Clash Of Clans" Ini Tidak Ada Orang Yang Membagikan MOD APK / Cheatnya di Internet, Itu Karena Rata Rata Data di Clash Of Clans Dibawa ke Server. Oleh Karena Itu Game Clash Of Clans Susah Untuk di MOD / Hack. Tapi Jangan Putus Asa, Walau Secanggih Canggih Proteksi Suatu Game / Program Pasti Disitu Ada Celah / Bug. Nah Kali Ini Admin Menggunakan Teori Yang Biasa Digunakan Untuk Bug di Game Online PC Yaitu "Fake + Fake = Real" / "Fake + Real = Real". Langsung Saja Kita ke Tutorialnya.

Bahan - Bahan :
  1. Game Killer, Download Via [ Mediafire ] [ Solidfiles ] [ Zippyshare ]
  2. Android Root User ( HP Harus di Root ).
  3. Gems Yang Cukup Banyak, Bingung Mau Cari Gems Clash Of Clans ? Baca Artikel Ini Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis dan Tentunya Legal.
Tutorial :
1. Download Lalu Install Game Killer > Buka Game Killer > Buka Clash Of Clans > Buka Game Killer > Scan Harga Item / Building ( Admin Scan Address Harga Town Hall ) Yang Mau Diubah Harganya > Tekan Tombol Search.
Cara Bug di Clash Of Clans
2. Setelah Itu Akan Muncul Beberapa Address Lalu Tekan Tombol Menu, Nah Untuk Lebih Jelasnya Lihat Screenshot Dibawah.
Cara Bug di Clash Of Clans
3. Pilih Data Control. Lihat Gambar Dibawah.
Cara Bug di Clash Of Clans
4. Cari Modify All Values. Lihat Gambar Dibawah.
Cara Bug di Clash Of Clans
5. Ubah Valuenya ke 0. Lihat Gambar Dibawah.
Cara Bug di Clash Of Clans
6. Kita Lihat Biaya Upgrade Town Hallnya Jadi 0.
Cara Bug di Clash Of Clans
7. Nah Kita Manfaatkan Ini Untuk Melakukan Bug Yaitu Dengan Menekan Upgrade Lalu Cepat Cepat Kita Selesaikan Menggunakan Gems.
Cara Bug di Clash Of Clans
8. Selesai ! Town Hall Sudah Diupgrade ke Level 9 Tanpa Menggunakan Gold Sepeserpun ( Tapi Menggunakan Gems Untuk Mempercepat Pembuatan, Kalo Gak Menggunakan Gems Entar Disuruh Reload dan Tidak Ada Efek Apa - Apa ).

Sekian Cara Bug di Clash Of Clans, Semoga Bermanfaat. Baca Juga Artikel Tentang  Clash Of Clans Mod Apk 6.407.2 Unlimited Gold, Elixir, Dark Elixir, Gems dan Cara Mendapatkan Google Play Gift Cards Secara Gratis

Terimakasih,

114 Responses to "Cara Bug di Clash Of Clans"

  1. Replies
    1. gan, ane udah nyoba scan tapi kok gak bisa ya?.. pas udah di search malah 0 items? ada cara lain?

      Delete
    2. Om ko ga bisa pas di tekan modify all values ,hp uda di root saya pake xperia c

      Delete
  2. Replies
    1. If you wanna CoC advantage for your clan go to http://clanshelper.com/ - you receive free C-o-C gems instantly! Everybody uses this now! (8388LGTGP8)

      Delete
  3. Sulit gan..kalo th nya brhasil di buat jadi 0...langsung reload...ga sempat di boost make gemz

    ReplyDelete
  4. gan pas di klik search addresnya gk ada jdi saya bingung gmn ya gan

    ReplyDelete
  5. Maaf gan biar gk bnyak terus adresnya muncul mesti gmn . Disitu cmn done aja tpi gk da adresnya

    ReplyDelete
  6. Iya gan jdi pasdi klik serch adresnya gk ada . Biar jdi ada gmn gan. Ada cara lainnya gk

    ReplyDelete
  7. Gimana sih cara biar game killernya tayangnya biar lama????
    gw baru bentar sekitar 3 detik langsung lagi???
    Gimana caranya?

    ReplyDelete
  8. Kalo gems nya yg di scan bsa ga gan

    ReplyDelete
  9. Kok pas make game Killernya rusak, muncul ilang terus kyk begitu gamekillernya,pas di search gk ketemu addressnya.

    ReplyDelete
  10. boro" Up TH 8 ke 9,
    up TH 7 ke 8 aja bayar gem 1000++ (mempercepat)

    ReplyDelete
  11. Gua udh coba ke th9 terus terrulang jadi th 8

    ReplyDelete
  12. Hp nya yg dukung hp merek ap aja gan

    ReplyDelete
  13. Gan apk nya cepet bnget ilang nih

    ReplyDelete
  14. Saya udah ngikutin cara agan. Tpi tetep ajah gan TH nya masih bayar klo kita apgred. Gimna nih.
    Kasih tau sulusinya dong

    ReplyDelete
  15. Gw ngerti maksudnya.. Kita upgrade building apapun bisa jadi gratis.. Tp ganti rugi pake gems buat mempercepat durasi upgrade biar gak ke reload. *Itu maksudnya bug*

    Tapi gw mau nanya nih.. Klo upgrade wall misalnya.. work gak? itu kan gk pke durasi.. jadi kan gak keluarin sepeser gold ataupun gems...??

    ReplyDelete
  16. Hahaha pantesan gua upgrade wall ga bisa reboot mulu hh gua :D

    ReplyDelete
  17. gan udah berhasil jadi 0 tapi client error, itu knapa yah??

    ReplyDelete
  18. Triknya work gan, tapi gems ane jadi abis buat nyepetin builder. Thank 😁

    ReplyDelete
  19. Mantep gan bugsnya saya berhasil tapi ga pake gems juga bisa lo gan tinggak nunggu pas load syn sendiri 3 menit lalu load ulang dan hasilnya up jalan dengan gratis tanpa gold buildnya aman alias gems aman ga d pake cuma emang jarabg terjadi intinya gamenya harus singkron dulu

    ReplyDelete
  20. kalo beli/upgrade nya 0 . apakah bisa kita tunggu durasi nya tanpa mempercepat make gems ?

    ReplyDelete
  21. Gan pas Ane buka game killer Habis tu ane buka CoC hilang Game killernya?

    ReplyDelete
  22. udah gan udah ane root tapi cuma game coc yang hilang filenya pas loading

    ReplyDelete
  23. nggak ada muncul file game killer di pojok layar tu , mula mula dia ada, terus pas setengah loading hilang filenya tu

    ReplyDelete
  24. Bagi link buat download superuser/supersunya dong gw gak tau

    ReplyDelete
  25. Ko di gw pas buka game killernya ada bacaannya mulu"root is privilege is needed" solusinya gimana nih bro.. kluar2 mulu game killernya

    ReplyDelete
  26. skrg msh bs gk gan??
    btw kunjungan baliknya ya http://renotekno.blogspot.com/2015/03/trik-gratis-1200-gems-clash-of-clan.html terimakasih

    ReplyDelete
  27. Ga work gan . masa udah jadi terus langsung eror

    ReplyDelete
  28. Ga work gan . masa udah jadi terus langsung eror

    ReplyDelete
  29. I cant believe I found this for CoC clans game just now: http://clanshelper.com/ - you receive free C-o-C gems instantly! I just tried that with all my clan! (2EkLqYvL4y)

    ReplyDelete
  30. kenapa ya saya pake error app sync bagaimana cara mengatasi kk

    ReplyDelete
  31. cara root hp tampa pc bagaimana broo

    ReplyDelete
  32. para profesor tolong trik yg pake cheat engine disempurnain dooooonggg :v ,,angka gem dh brhasil diubah tp mendadak sync eror..

    ReplyDelete
  33. Saya udah bis gan tapi langsung cilent error

    ReplyDelete
  34. Untuk (pC) atau bluestak bisa gak gan.. tolong balasanya...

    ReplyDelete
  35. Gan bugs ane dah berhasilll tapi masalahnya ane gk punya gems :( klo dipercepatnya pke elixir bisa gk gan? :'v

    ReplyDelete
  36. DC mulu gan COC nya, padahal udah cepet2

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya pas OK in di modify value langsung DC COC nya

      Delete
  37. kalau hp asus bisa gak pake game killer ? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  38. alamat address gak ada pas di seach. kenapa

    ReplyDelete
  39. Nama app buat root apa gan?

    ReplyDelete
  40. Gan kalo gems nya yg dibanyakin bisa?

    ReplyDelete
  41. Gan kalo mau ngehack gems nya kaya gmna

    ReplyDelete
  42. kalo buat nambah gems coc apa juga bisa gan

    ReplyDelete
  43. Gan kok gua harus register

    ReplyDelete
  44. Gan kok saya udah upgrade pke 0 gold udah boosting pke gems hbis itu tetep aj reload

    ReplyDelete
  45. Root Tinggal Download Di PlayStrore : Kinguser

    ReplyDelete
  46. Root Playstore : Kinguser

    ReplyDelete
  47. Klo zaman ane dulu dijadiin -9999999 biar nambah goldnya, udh itu bost tunggu 5 detik kluar game masuk lagi

    ReplyDelete
  48. Just tried http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(1oztgd4m0E

    ReplyDelete
  49. gan ane mau nanya kemaren ane download xmod game lancar - lancar aja,trus ane coba tu xmod game keep active,sanbox mode dll lancar aja,eeh besoknya ane main lagi ada tulisan connectin error padahal signal baik - baik aja sama my game nya gk ada mod sama sekali padahal ane dah instal coc tolong pencerahannya

    ReplyDelete
  50. Kalau di pakai bluestack bisa gak ????

    ReplyDelete
  51. Kalau Bluestack bisa gak bang ????????????

    ReplyDelete
  52. Bang Gue Kok kalau root coc kok gak ada Modify All Values

    ReplyDelete
  53. Udh g brlaku gan

    ReplyDelete
  54. Apakah cuma berlaku pada town hall saja?

    ReplyDelete
  55. kok sya sya sudah buat 0 tapi reaload.bagaimana tu

    ReplyDelete
  56. Gan kita ngeluarin gems berapa?

    ReplyDelete
  57. Aduhh ribet kaya gitu musti pake gems.ikuti cara ku

    ReplyDelete
  58. Gan ku udah root hp tapi ko di minta register bagaimana bang minta akun ya aku gems kiler hehehe

    ReplyDelete
  59. siang bos, mohon pencerahannya, Cheat engine 6.4 cara nya biar gak reload game COC nya gmna? Trimakasih

    ReplyDelete
  60. Kalo dicoba restart gk akun cocnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga mas asalkan akun coc mas dah di save ke akun google

      Delete
  61. Gan pas saya ingin membuka aplikasi COC di game killernya, selalu ada tulisan root priviliage needed , padahal HH saya sudah di root, tapi kalo pake game killler yg blm full version bisa gmn ya gan?

    ReplyDelete
  62. gan kalau sudah di hack apakah bugnya permanent atau gk permanent (minta jawabanya !)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga mas asalkan akun coc mas dah di save ke akun google

      Delete
  63. Cara Kerjanya kaya cheat engine ya? tapi via android

    ReplyDelete
  64. Trik anjing bikin gems habis aja fuck you buat TS nya ....

    ReplyDelete
  65. Udah work gan tapi malah jadi "out of sync error" tolong petunjuk gan

    ReplyDelete
  66. Ga work gan malah ngurang gold ane

    ReplyDelete
  67. aman pa gx ni gan.. salah2 malah di tutup akun q??

    ReplyDelete
  68. hoeee...aq kok download susah amat

    ReplyDelete
  69. min ? ini intinya ga pake gems buat skip juga bisakan ya asalkan ga sampe gakena reaload game ? gitukan

    ReplyDelete
  70. udah gw root bluestack gw tapi pas di scan 0 items

    ReplyDelete
  71. Agak rumit tapi menyenangkan gan, jangan lupa mapir blog ini ya gan www.zerodownload.com terimakasih

    ReplyDelete
  72. SETELAH COC UPDATE BUG INI SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI... TRIMS....

    ReplyDelete
  73. Untuk Pengguna Emulator Android Termasuk bluestack,amiduos,droid4x,dll
    aplikasi Seperti xmod,game killer,game guardian,itu tidak dapat digunakan di segala emulator. walaupun emulator tersebut
    sudah di pasang folder ROOT

    ReplyDelete
  74. Ini Lebih Cocok Upgrade Wall

    ReplyDelete
  75. sip banget gan.....udah jd 0 untuk upgrade townhall....nh pas saya upgrade lngsung reload game....dan ternyata setelah sya msuk coc lg gold sya brkurang banyak untuk biaya upgrade....thx infonya...

    ReplyDelete
  76. Mas kalau udah digems kalau keluar tetap utuh atau sdh bisa discan...?

    ReplyDelete
  77. Dari pada ribet pake game killer mending langsung pake cheat online nya jelas work www.supercell-forum.ml

    ReplyDelete
  78. kok ga ada modify all valuesnya

    ReplyDelete
  79. Jangan percaya gan soal Game Online mana bisa di cheat.. bukanya Offline.. kalo Online harus servernya yg diubah.. CoC kalo di cheat pasti gini : Out of Sync ( putus dari sambungan )

    ReplyDelete