Hal - Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Bitcoin

Dalam Postingan Ini Admin Akan Memberitau Hal Apa Saja Yang Perlu Kita Ketahui Tentang Bitcoin, Langsung Saja :

1. Apakah Bitcoins itu ?

Bitcoin adalah bentuk mata uang tanpa kertas dan koin, itu adalah mata uang digital.

Dalam era internet dan digitalisasi, kami telah pindah dari telepon ke panggilan VoIP, face-to-face pertemuan untuk konferensi video, fax ke email, televisi kabel ke IP TV, dan berjalan pada daftar.

2. Siapa yang mengembangkan gagasan Bitcoins ?

Konsep Bitcoins dikembangkan oleh Satoshi Nakamoto, yang tinggal total anonimitas. Dia dikatakan dari Jepang tapi ID email nya dari Jerman, ditambah perangkat lunak bitcoin tidak tersedia dalam bahasa Jepang. Dia mengembangkan sistem dan perangkat lunak Bitcoin (yang digunakan untuk menjalankan sistem) pada tahun 2009 namun menghilang ke udara tipis pada tahun 2010.

Para pengembang lain dari sistem berhenti mendengar dari dia pada tahun 2010, dan banyak spekulasi muncul tentang identitas aslinya. Beberapa bahkan menyarankan bahwa namanya hanya mashup perusahaan populer Jepang - Samsung Toshiba Nakamichi Motorola. Tapi apa yang ia ciptakan adalah pasti fantasi setiap pria teknologi di dunia.

3. Apa Penjelasan Khusus Tentang Sistem Bitcoin ?

Bitcoin adalah sistem yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi mata uang anonim dan tidak ada yang akan datang untuk tahu tentang pembayaran atau tentang semua informasi lain yang berkaitan dengan pembayaran, termasuk siapa yang mengirimnya, yang menerimanya, dll

Satoshi melakukannya dengan membuat sistem - jaringan peer-to-peer - dikendalikan oleh tidak ada otoritas pusat tetapi dijalankan oleh jaringan kontributor dan penggemar kebebasan, yang menyumbangkan waktu dan energi untuk inovasi ini. Pada dasarnya, orang dapat melakukan transaksi uang dan tidak ada otoritas atau organisasi akan datang untuk tahu tentang hal itu.

Satoshi Nakamoto begitu berbakat bahwa ia bahkan memecahkan masalah pengeluaran ganda mata uang digital dalam sistem tubuhnya.

4. Apa itu Double Spending ?

Kita bisa membuat banyak salinan data digital, misalnya orang menyalin perangkat lunak dan menjualnya sebagai palsu atau bajakan. Kami mungkin menghadapi masalah yang sama dengan mata uang digital - salah satu dapat menyalin mata uang digital (mari kira USD10) dan menggunakannya sebagai banyak waktu karena ia / dia suka (karena banyak catatan dari USD10).

Satoshi memecahkan masalah ini dengan menunjukkan semua transaksi dalam daftar umum. Setiap kali transaksi baru dibuat, keabsahannya diperiksa dengan mengkonfirmasi dari daftar yang mata uang digital tidak digunakan sebelumnya. Dengan cara ini, tidak ada yang bisa menyalin mata uang dan menggunakannya untuk lebih dari satu kali. Ini adalah ide yang sederhana namun efektif untuk menghentikan pengeluaran ganda bitcoin yang sama.

5. Bagaimana Bitcoin Bisa di katakan Anonymous ?

Pencatatan umum hanya menunjukkan ID transaksi dan jumlah mata uang yang ditransfer. Anda akan anonim dalam sistem karena Anda tidak perlu memberikan informasi pribadi Anda seperti nama, alamat, email, nomor telepon, dan lain-lain Sebagai perbandingan, ketika Anda menggunakan gateway pembayaran seperti Paypal Anda harus menyerah semua ini informasi pribadi.

6. Bagaimana Kita menggunakan Bitcoins kemudian ?

Bitcoins disimpan dalam dompet digital yang dapat Anda tetap di komputer Anda, atau di website online, yang akan mengelola dan mengamankan dompet Anda untuk Anda. Anda dapat memiliki banyak dompet dan alamat bitcoin (di mana Anda menerima uang dari orang lain) yang Anda inginkan.

Terlebih lagi, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Bitcoin di atas Tor untuk mencegah orang dari pelacakan alamat IP Anda - Total anonimitas dijamin!

7. Berapa banyak orang yang menggunakan Bitcoin ?

Pada saat ini, 10.710.000 Bitcoins yang ada, yang seperti 207.929.000 senilai USD! Bahkan, pemerintah Kanada bekerja pada sendiri kripto-mata uang mereka, bernama MintChip. (sekilas :)



Dalam satu hari, lebih dari 45.000 transaksi dari total BTC 2,5 juta (senilai USD48.5 juta) ditangani oleh jaringan bitcoin.

8. Bagaimana Kita Mendapatkan Bitcoins ?

Menggunakan dan mendapatkan Bitcoins sangat mudah. Ada berbagai cara untuk mendapatkan Bitcoins:
  • 'Mining'
  • Penukaran uang (bitcoin imbalan Dollar atau Euro) melalui layanan penyedia bitcoin seperti Mt.Gox
  • Memberikan layanan kepada orang lain dalam kembalinya Bitcoins

9. Apa itu Mining ?

Pertambangan adalah proses penggalian mata uang Bitcoins. Pertambangan Bitcoin adalah bisnis - kebanyakan orang Bitcoins mint untuk mendapatkan keuntungan. Bitcoins yang dicetak dengan menggunakan software khusus (dikenal sebagai Bitcoin Miner) yang mencoba untuk menemukan blok baru dalam rantai jaringan Bitcoin.



Setiap kali blok baru ditemukan, pemiliknya berbakat dengan 50 Bitcoins. Secara teknis, komputer harus melakukan perhitungan hash panjang dan sulit untuk menemukan blok baru.

10. Bagaimana cara Kita menggunakan Bitcoin?

Menghabiskan Bitcoins sedikit lebih mudah. Anda dapat mengirim Bitcoins kepada seseorang, membeli barang, atau menyumbang ke yayasan non-profit yang menerimanya, seperti Wikileaks, P2P Foundation, Operasi Anonymous, Free Software Foundation, Archive.org.

Anda dapat mengirim Bitcoins kepada siapa pun setelah Anda tahu alamat bitcoin mereka.

Untuk barang dagangan, Anda dapat membeli produk dari pedagang yang menerima Bitcoins. Contoh - BitcoinDeals.

Para ahli keamanan dan penggemar kebebasan digital memuji sistem Bitcoin untuk menjadi one-of-the-kind system yang membuka pintu untuk kemungkinan. Karena fitur anonimitas yang dijamin, itu digunakan oleh orang-orang yang peduli tentang privasi mereka.

Karena tidak ada otoritas bisa melacak transaksi, ini juga menyebabkan penyalahgunaan sistem misalnya, dalam pekerjaan ilegal. Tapi karena dapat digunakan untuk tujuan ilegal, bukan berarti kita harus melakukannya. Artikel ini semata-mata ditulis dalam upaya untuk menciptakan kesadaran kepada pembaca tentang teknologi ini.
Jadi apa pendapat kalian tentang Bitcoin ? Bagi pengalaman anda pada sistem ini, silahkan tinggalkan komentar dibawah

0 Response to "Hal - Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Bitcoin"

Post a Comment