Cheat Gems Dragon City 19 Mei 2015

Cheat Gems Dragon City 19 Mei 2015
Halo teman Dragon City. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Tools Dragon City yang sangat bermanfaat dalam permainan Dragon City ini. Yuppss Tools tersebut adalah sebuah Tools Gems. Gems yang akan didapatkan dari Tools ini berkisar antara 50-100 Gems Dragon City per submit.

Tools Gems Dragon City ini dibuat oleh SU dan pertama kali dibagikan oleh situs TRGALA dan setelahnya adalah Set Cheat. Admin sendiri telah mencoba Tools ini, tentunya dengan Tools yang gratis kita sudah sangat dibantu.


Cara Menggunakan Tools Dragon City 22 April 2015

  • Nah pertama kalian klik link "Click Here Before Submit". Setelah itu tunggu 5 detik dan klik "Continue" pada pojok kanan atas.
Cheat Gems Dragon City 19 Mei 2015

  • Setelah itu kalian cari dulu FBID dan Session IDnya. Untuk yang belum mengetahui cara mencari FBID dan Session ID Dragon City bisa membaca artikel tentang Cara Mencari FBID dan Session ID Dragon City dengan menggunakan Cheat Engine.
  • Lalu Klik submit.
Cheat Gems Dragon City 19 Mei 2015
  • Selesai.
Untuk Link Tools Dragon City 22 April 2015 bisa klik disini.

Q: Kenapa Tools ini berisi iklan?
A: Karena pembuatnya membagikan Toolsnya ini secara gratis tentunya pasti berisi iklan, apalagi tools bermanfaat seperti ini. Tinggal kalian pilih berbayar tanpa iklan atau gratis beriklan.

0 Response to "Cheat Gems Dragon City 19 Mei 2015"

Post a Comment