Klaim Hadiah Dragon City 10 Mei 2015

Klaim Hadiah Dragon City 10 Mei 2015
Karena saya tidak bisa membagikan Cheat Dragon City terbaru, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link untuk mengklaim hadiah dari Dragon City. Link ini berisikan hadiah seperti Gold, Food dan Random/Acak. Jadi kita akan mendapatkan Gold, Food dan Hadiah lainnya dengan cuma-cuma.

Klaim Hadiah Dragon City 10 Mei 2015

Apakah ini illegal? Tentunya tidak, klaim hadiah ini aman-aman saja jika digunakan. Tapi kita hanya bisa mengklaim hadiah tersebut 1 kali per 1 ID. Lumayan bukan untuk mendapatkan Gold dan Food secara cepat. Tentunya hal ini tidak menyebabkan akun Dragon City kamu di banned. Berikut adalah link klaim hadiahnya.
Kamu cukup mengklik link diatas dan tunggu 5 detik lalu klik skip ad pada pojok kanan atas dan kamu akan mendapatkan ratusan sampai jutaan Gold/Food. Hadiah random bisa berupa Egg dan Dekorasi, kemungkinan juga mendapatkan sesuatu yang langka.

Mohon bantuannya untuk kemajuan blog TABANANDROID, kamu cukup mengunjungi http://www.tabanandroid.com dan berkomentar yang sopan, baik, ber-etika dan tentunya tidak melanggar aturan yang berlaku. Harus sesuai topik juga ya. Tabanandroid adalah blog yang mendistribusikan artikel-artikel tentang android.

14 Responses to "Klaim Hadiah Dragon City 10 Mei 2015"

  1. Om share cheat modoo barble yang terbaru dong :)
    Makasi

    ReplyDelete
  2. Udah Lama nih gk shere cheat modoo terbaru =D

    ReplyDelete
  3. Shere Cheat modoo terbaru dong , =D
    \

    ReplyDelete
  4. OI bang agus share AOB LS terbaru tergreget dong

    ReplyDelete
  5. Maaf, kalau boleh tahu, bolehkan saya membagikan cheat buatan saya di setcheat? Saya sudah buat cheat untuk modoo marble.

    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana caranya, permintaan gabung ke grup aja belom dikonfirmasi gan :D

      Konfirmasi gan :)

      Delete
  6. cara buat cheat ana lagi gimana ya ?? tutor dong kalo boleh :(

    udah bisa buat cheat parcel dice dan sekarng mau belajar yang cheat anna :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gabung dari kemarenn2 tapi belum di konfrim :(

      coba di cek gan.

      ni fb ane : ‎جي توبة

      Delete
  7. Saya boleh gabung grup Set Cheat Crew,

    ReplyDelete
  8. Gus terima sandi simbalang di grup boleh, Pleasee!!!

    ReplyDelete
  9. mas agus konfir saya di grup set cheat crew
    udh lma saya add blm msuk''
    thx

    ReplyDelete
  10. mas agus share cheat parcel dice dong :(
    mumpung ada parcelnya nih :D

    ReplyDelete
  11. udah gabung gan , kok belum di konfrim ya ???


    yang pake peci putih

    ReplyDelete