Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold 14 Juni 2015

Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold
Pada tanggal 14 Juni 2015 ini, saya akan membagikan Cheat Ninja Saga Terbaru dengan fitur ATM EXP, Gold dan Instant Exam. Cheat ini dibagikan oleh Jerry Erlangga di blognya yaitu cheat-nsfb.blogspot.com.

Cara Menggunakan Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold 14 Juni 2015

Tidak perlu basa-basi lagi karena saya akan membagikan Cheat beserta Cara Menggunakan Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold 14 Juni 2015.
  • Langkah pertama untuk Cheat Ninja Saga adalah kamu harus mendownload Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold 14 Juni 2015 disini. Untuk Fiddler, kamu bisa membaca artikel mengenai Cara Setting Fiddler Untuk Cheat Ninja Saga.
  • Setelah selesai men-setting Fiddler, kamu Clear Cache browser kamu dengan cara CTRL + Shift + Del. Atau bisa juga dengan klik menu Tools > Monitor with Fiddler  > Clear Firefox Cache.
  • Kemudian login Facebook dan buka Ninja Saga. Maka akan muncul menu seperti gambar dibawah.
Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold
  • Jika kamu ingin Cheat Instant Mission bisa klik menu mission, jika kamu ingin Cheat EXP/Level bisa klik menu Level/XP, untuk Cheat Gold ya klik menu Cheat Gold, nah untuk Exam ya klik menu Exam.

Q: Apakah Cheat ini rawan banned?
A: Pengalaman saya untuk Cheat Mission, Level, EXP, Gold itu tidak pernah kena banned, tapi untuk Exam saya pernah kena banned 1x tapi itu bannednya tidak permanen, hanya satu bulan.

12 Responses to "Cheat Ninja Saga ATM EXP dan Gold 14 Juni 2015"

  1. wah keren nih izin coba dulu

    http://guiltyanimenews.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang kalau gue minta pasang cheat nya sama abng gmna?
      mau ga bng?

      Delete
  2. Makaseh ! ini yang gua cari dari kemarin :3

    ReplyDelete
  3. .Ntah kenapa, setiap baca komenan disini antara pengen ngakak sama ikutan nyesek.
    .Soalnya dibalas "Ya/Ga" doang sama si Admin. :'v
    .Please min, jangan sombong. mereka butuh kasih sayangmu. :'v

    .Btw, Ane comot dlu cheatnya. ThanksBefore. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang adain cheat ninja saga yng emblem sama token dong
      ditunggu yeh....

      Delete
  4. baru make beberapa jam eh langsung di banned 30 hr
    ngomong" char ane ada yg di reset gk ya? kyk lvl/gold/apalah

    ReplyDelete
  5. bagus kk semoga bisa di update terus

    ReplyDelete
  6. masih work kah ?

    ReplyDelete
  7. Kok udah selesai exam seniin, masuk lagi jadi jounnin lagi ? apa ada kesalahan ?

    ReplyDelete
  8. Mau cheat gold lama sekali gan msak prosesnya 10 jam....cara nyepetinnya gmn gan...???thanks.hehehe
    Mantaf cheatnya...

    ReplyDelete