Cara Replace Item Modoo Marble Terbaru

Cara Replace Item Modoo Marble Terbaru
Karena banyak yang menanyakan tentang Cara Replace Item ke Parcel Dice/Premium Box kepada saya dan banyak juga yang menanyakan "Kok saat saya menggunakan Parcel Replace, Modoo Marblenya langsung error?" Nah nanti saya juga akan menjawabnya.

Bahan yang perlu disiapkan untuk Replace Item adalah Cheat Engine. Jika kamu belum mempunyai Cheat Engine, kamu bisa mendownloadnya disini. Juga mempunyai Item yang akan di replace. Koneksi Internet sama game Modoo Marble? Jelas itu diperlukan.

Video Cara Replace Item Modoo Marble Terbaru



Q: Kok saat saya menggunakan Parcel Replace, Modoo Marblenya langsung error?
A: Mungkin disebabkan karena terlalu banyak mengganti Value dari Address.
Q: Kok itemnya pas di relogin kembali lagi?
A: Saya perjelas sekali lagi ini bukan untuk "Menanam Item", tapi hanya untuk mengganti item yang sifatnya sementara.

Cara Replace seperti ini biasanya digunakan untuk mengubah sebuah item ke Parcel Dice/Premium Box untuk mencari Premium Card Pack/Dice/Reward lainnya. Jangan lupa kunjungi blog Agus Kusuma yang membagikan artikel seputar Android.

13 Responses to "Cara Replace Item Modoo Marble Terbaru"


  1. gan cara nemuin address parcel dice (freze,hadiah,random value ) gimana sih ??

    ReplyDelete
  2. wah gagal paham ane, okelah ane tonton dulu video nya :)
    oh ya gan Agus Kusuma, bagiin dong cheat enhance nyaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane dah nyoba dan ngikutin panduan via video dari blog ini, kok pas mau enhance muncul Marble kamu tidak cukup yah. padahal udah urut caranya + udah ngulangin mulai awal

      btw ane request join grup setcheat kok belum di accept yah :3

      Delete
    2. ah ente gan kagak bilang" :3 :v
      tapi kok ane sempat liat di yutub malah dapet Marble tembus 99B gan?

      Delete
    3. hmm ane ngerti sekarang, jadi cheat enhance ntu buat gandain kartu aja ya terus kita harus enhance kartu ampe -1 gitu yaa. okedeh jadi ngumpulin marble dulu kalo gitu

      zz cheat juga butuh modal wokwokwokw (y)

      Delete
  3. work sih gan rewardnya behasil berubah, tp kok pas diklik hadiahnya langsung ilang n balik lg ke kunci bang?

    ReplyDelete
  4. Pas dah ke replace dibuka kok gak ada hadiahnya ???

    ReplyDelete
  5. agan punya chet CT open parcel terbaru gk ? klo gk punya share dong :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane tunggu, ya update nya :3

      Delete
  6. klo silver key brp adressnya bang

    ReplyDelete
  7. 6002 uda ga bisa y? abis patch 18 juni 2015..

    ReplyDelete