Cheat Point Blank Garena Indonesia 12 Juli 2015

Cheat Point Blank Garena 12 Juli 2015
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cheat Point Blank Garena Terbaru yaitu Cheat Point Blank Garena 12 Juli 2015. Cheat ini bukan buatan saya, melainkan cheat ini dibagikan gratis oleh agan Unyil Team di forum chibi-cyber.com.

Saya sendiri sudah berhenti membuat cheat dan saya berniat menjual blog ini dengan harga 1-2 juta, saya sangat sibuk di dunia nyata, update artikel pun menjadi jarang. Jika ada yang berminat membeli blog ini bisa kirimkan pesan di menu "Contact Us".

Cheat Point Blank Garena Indonesia 12 Juli 2015

 Cara Menggunakan Cheat Point Blank Garena Indonesia: 
  • Download Cheatnya disini. Tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad. Untuk yang ingin melihat virustotalnya bisa dilihat disini.
Cheat Point Blank Garena Indonesia 12 Juli 2015
  • Buka Cheat Point Blank Garena Indonesia 12 Juli 2015. Untuk windows 7 dan 8 membukanya dengan cara klik kanan lalu pilih Run as administrator.
  • Buka Garena+ dan Start Point Blank.
  • Pas Xign Code/Hack Shield Muncul start cheat.
  • Happy Cheating.

Sumber: http://chibi-cyber.com/thread-65489.html

4 Responses to "Cheat Point Blank Garena Indonesia 12 Juli 2015"

  1. Gan Kok PB ane kok Sering Not Responding. Dan itu Cheatnya Ke Detek Mulu.. Mohon ditanggapin Ya Gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi gitu Gan. DITUNGGU UPDATENYA GAN..

      OK...
      SALUT BUAT WEB INI SEMOGA Sukses.

      Delete
  2. Bang Pada Saat Buka Injack.exe nya ada Pesan File Corrupted! Mohon Solusinya BanG

    ReplyDelete
  3. kok gak moncul

    ReplyDelete