Cara Bermain Games Android di PC dan Laptop

Cara Bermain Games Android di PC dan Laptop
Pada postingan kali ini, admin setcheat.com ingin memberi jawaban request dari teman-team yang ingin sekali bermain game clash of clans, lets get rich dan permainan android lainnya di pc dan laptop. Maka dari itu admin berikan tutorial Cara Bermain Games Android di PC dan Laptop yang WORK 100%.

Apakah Anda memiliki sendiri komputer? Sebuah mac atau windows mesin? Apakah Anda ingin menjalankan aplikasi android dan game di komputer Anda? Baiklah, artikel ini adalah untuk Anda! Aku akan memberitahu Anda bagaimana Anda bisa mendapatkan lingkungan android untuk berjalan di komputer Anda sehingga Anda dapat bermain game dan menjalankan hampir setiap aplikasi android! Simak baik-baik Cara Bermain Games Android di PC dan Laptop di bawah ini ya :

Sekarang semua pengguna Windows dapat menjalankan Android Apps dan Permainan di PC mereka secara gratis dengan menggunakan Windroye. Perangkat lunak ini dirancang untuk memberikan semua fitur dari Android 4.4.2 Kitkat tepat pada PC Windows Anda.

Perangkat lunak ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Beijing Windroy Technology Co yang didirikan pada tahun 2013. Proyek ini bertujuan untuk menjalankan Android native pada Windows tanpa emulasi. Software ini sangat user friendly dan mendukung semua fitur dari Android OS. Perangkat lunak ini mendukung beberapa resolusi dan user interface seperti Android. Perangkat lunak ini mendukung Keyboard dan Mouse sebagai perangkat input dan tidak perlu input touchscreen untuk menggunakannya.

Windroye bekerja pada mesin virtual dan memiliki kompatibilitas aplikasi yang lebih baik dibandingkan dengan emulator lain. Windroye juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat Android mereka sebagai remote nirkabel atau joystick untuk meningkatkan pengalaman. Jika pengguna menggunakan ponsel Android sebagai remote untuk Windroye maka aplikasi desktop dapat menggunakan touchscreen dan sensor dari perangkat Android untuk untuk permainan-permainan dan tugas-tugas lainnya. Hal ini memungkinkan transfer file mulus antara Windroye emulator dan Windows. Dan hal terbaik adalah bahwa pra-berakar sehingga Anda dapat menginstal aplikasi akar juga. Jadi Windroye dapat dianggap sebagai salah satu emulator Android terbaik.

Anda juga dapat menemukan emulator lain untuk menjalankan aplikasi Android di PC selain windroye, yaitu BLUESTACK tapi karena cukup berat di laptop admin maka saya rasa cukup aplikasi windroye saja.

Persyaratan Sistem Minimum
  • OS: Windows 7 / Windows 8 / 8.1 (32 / 64bit)
  • Tidak ada persyaratan sistem khusus lainnya. (Enak tho beda dengan bluestack)

Keuntungan
  • Mendukung sistem 64-bit juga
  • Mendukung resolusi beberapa
  • Tidak perlu input sentuhan
  • Dapat menggunakan perangkat Android Anda sebagai masukan
  • Teratur diperbarui untuk lebih kompatibilitas untuk aplikasi yang lebih baru
  • Pre-berakar

Kekurangan
  • Itu selalu dalam versi beta sehingga beberapa masalah mungkin ada
  • Bahasa pertama kali adalah Cina (tapi dapat diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris di klik)
Gambar:
Cara Bermain Games Android di PC dan Laptop

Download
Anda dapat men-download versi terbaru dari Windroye secara gratis dari situs resminya:

Download Windroye Versi terbaru
Windroye 2.8.0f (257 MB) | Mirrors
Windroye 2.8.0e (257 MB) | Mirrors


Ukuran: 257,7 MB (update dengan versi yang lebih baru)

Jika ada pertanyaan dan komentar, silahkan tanyakan saja. jangan lupa baca Cheat Line Get Rich Multi Window Terbaru dan Cheat Clash Of Clans Always Online

0 Response to "Cara Bermain Games Android di PC dan Laptop"

Post a Comment