Trik Membuka Legendary Card Pack Get Rich


Setiap hari selasa dan jum'at pasti get rich mengadakan event baru, dan setiap event baru kami selalu berbagi informasi, ulasan, dan trik tips get rich. Kali ini blognya alan akan berbagi tentang Trik Membuka Legendary Card Pack 18 Agustus 2015.
 
Legend Cube.
Legend cube, merupakan cube yang mirip dengan pendahulunya yaitu ancient cube. Dari namanya saja sudah mengerikan, legend itu nama cube get rich terbaru. Cube ini merupakan cube yang paling dicari pada saat ini karena hadiah yang bisa didapatkan dari cube ini yaitu Diaochan S dan S+, Guan Yu S dan S+, dan Bao Zheng S dan S+, tak hanya itu kita juga bisa mendapatkan A+ Guan yu dan Bao Zheng, dan hadiah random lainnya seperti Jaminan kartu S, jaminan kartu A+, gold berlimpah, diamond berlimpah.
Waktu yang dibutuhkan untuk membuka cube ini secara normal yaitu 3 jam sampai 9 jam.

 
Trik Mendapatkan Legendary Cube
Ini merupakan event cube legendary kedua kalinya, mungkin ini salah satu apresiasi get rich menyambut ulang tahun kemerdekaan indonesia ke 70. Semoga saja pada event kali ini kemungkinan kita untuk mendapatkan hadiah di legendary cube semakin besar, tidak seperti event sebelumnya. Trik yang akan saya bagikan bukan cara pasti atau bocoran untuk mendapatkan legendary cube, melainkan hanya saran yang memungkinan menaikkan kemungkinan mendapat legendary cube. Langsung saja ke tutorial triknya.

  1. Buka get rich
  2. Setelah kalian membuka get rich, sekarang ganti karakter yang kalian gunakan dengan karakter dengan level terendah yang kalian miliki.
  3. Jika kalian sudah mengganti kartu karakter, langkah selanjutnya menerima semua clover yang terdapat di mailbox. Semua clover tidak terambil tidak apa-apa.
  4. Pergi ke shop, lakukan pembelian legendary card pack tetapi jangan langsung membelinya, tunggu hingga 1-2 menit kemudian lakukan pembelian. Untuk membelinya terserah kalian mau membeli seharga 60 diamond atau 200 diamond.

0 Response to " Trik Membuka Legendary Card Pack Get Rich"

Post a Comment