Trik Jackpot Festival Get Rich

Trik Jackpot Festival Get Rich
Rasanya baru kemaren get rich mengadakan event jackpot, dan kali ini get rich mengadakannya lagi. Semoga event kali ini tidak ada kata salah banned seperti event jackpot kemaren, ok langsung saja ke Ulasan dan Trik Jackpot Get Rich. Seperti biasanya, trik trik yang saya bagikan bukan cara pasti untuk kalian mendapatkan hadiah utama dari event jackpot ini. Trik trik saya lebih diarahkan ke saran saja, jadi bagi kalian yang sudah mengikuti trik yang saya berikan tetapi tidak berhasil itu wajar, karena ini hanya saran saya saja.

  1. Buka handphone kalian, dan matikan koneksi internet.
  2. Setelah kalian mematikan koneksi internet, langkah selanjutnya adalah melakukan restart hp. Bukan reset pabrik! Hanya melakukan reboot pada handphone.
  3. Langka selanjutnya setelah melakukan restart pada handphone yaitu membuka get rich.
  4. Lakukan draw menggunakan kunci 2x, bebas memilih box yang mana.
  5. Setelah itu gunakan/jual item yang kalian dapat dari draw menggunakan kunci tersebut. Contohnya kalian mendapatkan diamond 10 dan gold 5.000, terima diamond dan gold tersebut di mailbox.
  6. Jika kalian sudah menggunakan/menjual item tersebut, langkah selanjutnya adalah lakukan draw menggunakan kunci atau diamond terserah kalian, tetapi saya sarankan untuk menggunakan diamond. Dan jika menggunakan diamond kalian mengeluarkan lebih dari 50 diamond, saya sarankan untuk menggantinya menggunakan kunci. Saat melakukan pemilihan box, saya sarankan untuk memilih bagian tengah terlebih dahulu, untuk seterusnya terserah kalian.

Ingat! Jika kalian berhasil mendapatkan kartu yang berlogo diamond dan gold maka jual kartu tersebut, maka kalian akan mendapatkan gold/diamond yang tertera pada kartu tersebut.

3 Responses to "Trik Jackpot Festival Get Rich"

  1. ini trik apa ritual gan, yakin 100% sukses?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum 100% tapi ane banyak dapet pendant dan kartu S+ mas

      Delete
  2. wah blognya ini adminnya udh di ganti ya? apa udh kebeli blognya ini?

    ReplyDelete