Cheat Memperpanjang Incense dan Lucky Eggs

Trik Cara Memperpanjang Masa Aktif Incense dan Lucky Eggs Pokemon Go - Trik Hack Perpanjang Waktu Lucky Egg dan Incense pada game Pokemon Go. Yo jumpa lagi bersama setcheat.com kali ini admin akan membagikan trik bagaimana memperpanjang masa aktif incense dan lucky eggs saat digunakan. Incense dan lucky eggs merupakan item yang sangat penting pada game Pokemon Go. Dimana saat kita mengaktifkannya kita akan mendapatkan benefit selama 30 menit. Untuk lebih jelasnya tentang fungsi dan kegunaan semua item Pokemon Go.


Akan tetapi item ini ternyata ada celah yang bisa ditembus oleh trik sederhana. Trik ini terbilang sangat mudah. Yang harus kamu lakukan hanya mengatur waktu mundur pada ponsel. Berikut tutorialnya

Cara Perpanjang Masa Aktif Incense dan Lucky Eggs

  1. Gunakan Incense atau Lucky Eggs. Boleh semuanya boleh salah satu. Kalau untuk coba-coba silahkan pilih incense saja.
  2. Buka settings/pengaturan ponsel, matikan sinkron otomatis untuk tanggal dan waktu. Setelah itu mundurkan waktu 30 menit dari waktu normal. Misalkan sekarang jam 18.00 WIB ubah jam ponselmu menjadi 17.30 WIB
  3. Setelah itu buka lagi game Pokemon Go, dan kamu akan melihat waktu incense atau lucky eggs bertambah lebih lama.
Walaupun pemakaian Incense & Lucky Egg terlihat bertambah, belum bisa dipastikan apakah benefit dari item tersebut juga bertambah. Elemen ini lantaran kemunculan Pokemon liar memanglah acak, maka akan susah untuk menentukan apakah kemunculan itu disebabkan oleh incense dengan waktu diperpanjang atau kemunculan pokemon secara tiba-tiba.

Sedangkan untuk lucky eggs juga demikian. Belum bisa dipastikan apakah setelah 30 menit waktu normal berjalan, lucky eggs masih berefek pada double XP atau tidak. Silahkan dicoba sendiri.

0 Response to "Cheat Memperpanjang Incense dan Lucky Eggs"

Post a Comment