Aplikasi untuk hack Game Android Tanpa Root

4 Aplikasi Untuk Hack Game Android Terbaru - Aplikasi hack game android ini bertujuan untuk merubah struktur game data pada suatu game, menanipulasi waktu hingga item-item dalam game tersebut.

Untuk dapat mengubah nilai dari game data, kamu harus melakukan root pada perangkat Androidmu.
Untuk tutorial root android silahkan baca pada postingan sebelumnya.
aplikasi untuk hack game android tanpa root, hack game android online, hack game android no root, aplikasi untuk hack game android online, cara ngehack game android, aplikasi hack game android apk, aplikasi hack game android paling ampuh, aplikasi hack game android terbaru
Namun daripada itu, tidak semua game dapat dirubah nilainya karena ada sebagian game online yang datanya terhubung ke server pusat.
Oke, berikut merupakan 4 aplikasi hack game android yang bisa kamu coba untuk hack game.

1. SB Game Hacker


Aplikasi ini terbilang cukup mudah untuk digunakan, kamu tinggal memasukan angka pada value, uang, atau koin kamu, kemudian scan dan selanjutnya modifikasi sesuai keinginan kamu. Silahkan Download disini: >>>Download SB Game Hacker<<<

2. Lucky Patcher


Kegunaan dari aplikasi ini sebenarnya untuk masalah verifikasi lisensi pada aplikasi kamu, banyak fitur yang disediakan dalam aplikasi ini silakan kamu kreasikan sendiri dengan aplikasi lucky patcher ini.
>>>Download Lucky Patcher<<<

3 .Freedom Apk


Aplikasi ini dapat digunakan untuk membeli aplikasi gratis di google play store tanpa menggunakan kartu kredit. Kamu dapat membeli item dari storage pada game dan aplikasi yang terhubung pada InApp Purcase Freedom Apk.
>>>Download Freedom Apk<<<

4. Xmod


Aplikasi XMod banyak digunakan untuk cheat salah satu game populer saat ini yaitu clash of clans.
fitur yang ditawarkan adalah kita bisa membuat simulasi pada pertempuran war, mencari base tertentu yang mempunyai banyak gold atau elixir.
>>>Download XMod<<<

Sebernarnya masih banyak aplikasi-aplikasi hack tool lainnya, namun aplikasi yang diatas sudah cukup bisa membantu kita untuk hack suatu game Android
Nah demikianlah beberapa aplikasi hack game android terbaru dan masih populer digunakan hingga sekarang. Terimakasih telah berkunjung.

1 Response to "Aplikasi untuk hack Game Android Tanpa Root"

  1. Judul sama isi nya beda
    Di judul ga perlu root
    Di penjelasan kok payah root

    ReplyDelete