Auto Tweet Twitter 12 April 2015

Auto Tweet Twitter 12 April 2015
Auto Tweet Twitter 12 April 2015 ini adalah sebuah tools twitter yang sangat membantu dalam menambah Tweet ataupun followers. Mengapa bisa dibilang menambah followers padahal ini adalah tools auto tweet? Ini dikarenakan kata-kata dari sebuah tweet kita dan nantinya pasti ada saja orang perharinya memfollow twitter kita.

Auto Tweet Twitter 12 April 2015 tidak ada unsur pishing dan tentunya aman digunakan karena jangka waktu untuk tweetnya sudah diatur dengan waktu yang tepat. Auto Tweet Twitter 12 April 2015 ada beberapa jenis kata-kata yaitu kata-kata bijak, kepo, null, romantis, fakta dan frontal.

Penjelasan dari kata-kata di Auto Tweet

1. Tweet Bijak

Sudah pasti Auto Tweet ini akan mengotomatis tweet kata-kata yang bijak seperti “Ilmu tentang suatu kehidupan hanya akan bisa didapat dengan menjalaninya”.

2. Tweet Kepo

Fungsi dari Auto Tweet kata-kata kepo ini adalah untuk membuat Tweet yang selalu ingin tahu dari apa yang orang lakukan/sukai.

3. Tweet Null

Admin sendiri kurang tahu jenis kata apa yang akan di tweet dari auto tweet kata-kata null ini. Tapi jika diterjemahkan artinya adalah "Tidak Sah"/"Tidak Berlaku".

4. Tweet Romantis

Sudah dipastikan Auto Tweet kata-kata romantis ini akan membuat sebuah Tweet yang berisikan kata-kata romantis kwkwkw.

5. Tweet Fakta

Tweet fakta ini akan otomatis membuat sebuah tweet yang berisikan fakta-fakta yang terjadi dikehidupan didunia nyata. Contoh: mahluk hidup memerlukan makanan.

6. Tweet Frontal

Tweet frontal ini admin juga kurang mengetahui dengan jelas kata-kata yang akan di tweet karena belum pernah mencobanya hahaha.

Link Auto Tweet Twitter 12 April 2015 mana? Klik disini untuk menuju Auto Tweet Twitter 12 April 2015.

Semoga artikel Auto Tweet Twitter 12 April 2015 bermanfaat untuk kalian semua dan terima kasih telah berkunjung.

3 Responses to "Auto Tweet Twitter 12 April 2015"