Persiapan Wajib Sebelum Game Play di Line Lets Get Rich

Persiapan Wajib Sebelum Game Play di Line Lets Get Rich
Pasti udah pada tau dengan game yang satu ini, yupss Line Let's Get Rich. Kebanyakan orang mendaftar Line hanya untuk memainkan Line Let's Get Rich. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Tips sebelum Game Play/Match di Line Let's Get Rich.

Persiapan Wajib Sebelum Bertanding di Line Lets Get Rich

1. Siapkan Clover

Tentunya kita harus menyiapkan Clover agar dapat bermain Line Let's Get Rich. Jika kita tidak memiliki Clover maka kita tidak akan dapat memulai pertandingan di Linet Let's Get Rich.

2. Siapkan Gold

Tentunya kita juga harus menyiapkan Gold untuk membeli kebutuhan sebelum bertanding di Line Let's Get Rich seperti membeli Tiket (Business dan First).

3. Beli Item

Belilah Item Rekomendasi seperti Ganjil/Genap, Bonus Start 2x dan Dadu Dobel karena akan sangat membantu dalam Game Play nantinya. Untuk Dadu Dobel admin tidak begitu menjamin membantu karena bisa membahayakan pada saat Start, mengapa? Karena kemungkinan masuk Penjara/Klinik/Andromeda/Pulau Terpencil.

4. Magic Item

Magic Item ini biasanya Kartu Kesempatan Normal/Golden Chance yang berguna sebagai kartu defence nantinya. Admin sarankan sebelum bertanding wajib membawa Kartu Kesempatan Angel karena akan sangat melindungi kita nantinya.

Baca juga artikel tentang Cara Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich Gratis dan tentunya legal karena menggunakan sebuah aplikasi android.

Semoga artikel Persiapan Wajib Sebelum Game Play di Line Lets Get Rich bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

4 Responses to "Persiapan Wajib Sebelum Game Play di Line Lets Get Rich"

  1. Sebelum itu siapkan dulu HPnya bang :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang Agus Kusuma ,
      saya minta tolong share cheat get rich lagi bisa mas ?
      Jika bisa saya akan berterimakasih banyak kepada anda
      Thx!

      Delete