Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015

Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015
Halo teman-teman Candy Crush Saga. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Cheat Candy Crush Saga terbaru yaitu Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015. Dengan Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015 ini kalian bisa mendapatkan barang/item tanpa batas.

Sedikit tentang Candy Crush Saga

Candy Crush Saga ini dirilis pada tanggal 12 April 2012. Awalnya game ini dibuat untuk game Facebook dan kemudian dirilis untuk ponsel pintar/smartphone pada 14 November 2012. Kemudian permainan ini dikembangkan oleh King pada tahun 2013 dan Candy Crush Saga menjadi permainan terpopuler di Facebook pada saat itu mengalahkan FarmVille 2 sebagai permainan terpopuler di Facebook.

Cara Bermain

Candy Crush Saga tergolong dalam jenis permainan "Match Three" seperti bejeweled. Setiap levelnya memiliki tampilan yang dipenuhi oleh permen dengan berbagai warna dan berbagai rintangan. Tehnik dasar memainkan Candy Crush Saga ini adalah menukar atau mengembalikan posisi permen secara vertikal atau horisontal untuk menciptakan tiga atau lebih barisan permen yang warnanya sama.

Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015

Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015
Link tools Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015 disini. Untuk tutorial mendapatkan Sessionkey bisa klik disini.

Demikianlah artikel Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015 ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

2 Responses to "Cheat Candy Crush Saga 4 April 2015"

  1. apa gak ada cheat marble untuk modoo lagi gan, yang cit dadu udah gak work, mohon shared ulang gan untuk addressny mungkin udah di fix (thanks...)

    ReplyDelete