3 Hero Defence Lost Saga Terbaik

SetCheat.com - Hmm apa kalian bingung memilih Hero tipe bertahan terbaik di Lost Saga ? Kali ini SetCheat blog akan membagikan perbandingan 3 hero bertahan yang paling sering di pakai publik lost saga indonesia. Hero bertahan tentu harus mempunyai Areal Damage yang luas dan senjatanya pastilah besar.

Kapan sih sebaiknya kita menggunakan Hero tipe Bertahan ? Saat awal permainan 5vs5 atau lebih, ini dikarenakan kita asal hit dan hanya beradu pertahanan atau damage saja dan keuntungan menggunakan hero bertahan saat 5vs5 keatas adalah membuat beberapa team musuh menggunakan hero bertipe jarak jauh seperti infantry, tarantula, atau lainnya.

1. Tao Warrior.
3 Hero Defence Lost Saga Terbaik
Tao Warrior memiliki attack area yang sangatlah luas. Tentu dengan attack area yang sangat luas ini memungkinkan Tao Warrior untuk pertempuran yang lebih nikmat dengan range yang luas. Tentunya hero Tao Warrior ini cocok untuk kalian yang sangat suka asal hit pada awal permainan team.

2. Death Knight.
3 Hero Defence Lost Saga Terbaik
Death Knight memiliki attack area yang lebih pendek dari Tao Warrior dan memiliki damage yang lebih besar dari Tao Warrior. Keuntungan menggunakan Hero Death Knight ini adalah pola serangannya yang merata untuk musuh didepan kita misalkan serangan pertama kiri, kedua kanan, ketiga tengah.

3. Berserker.
3 Hero Defence Lost Saga Terbaik
Berserker adalah hero yang tepat untuk hero defence atau damage. Walaupun menggunakan pedang besar seperti Death Knight, tentunya Berserker memiliki attack area yang luas tapi sayangnya pola serangannya hanya di tengah saja dan keuntungan lainnya hero ini bisa membobol blok attack dari musuh dengan hold D nya.

Kesimpulan
Ini hanya pendapat dari admin dan petinggi petinggi lost saga. Jadi jika kalian ingin menggunakan hero lain untuk tipe bertahan itu tak masalah asalkan kalian sudah mahir/handal menggunakannya.
Semoga bermanfaat dan baca juga artikel tentang Tips dan Trik Saat Mancing di Lost Saga dan Cara Mendapatkan Hero Permanen Gratis di Lost Saga tentunya tutorial ini legal brays.

Terima kasih.

3 Responses to "3 Hero Defence Lost Saga Terbaik"