Keuntungan Bermain Dungeon Snow Town di Lost Saga

Keuntungan Bermain Dungeon Snow Town di Lost Saga
SetCheat.com - Kalian pasti bingung untuk memilih map dungeon di lost saga. Tapi kali ini SetCheat blog akan membagikan tentang beberapa pendapat dari petinggi lost saga salah satunya adalah anggota dari guild ExciteReborn dan SamsakLeader.

Menurut pendapat mereka dan tentunya admin SetCheat blog, Snow Town lah map dungeon terbaik. Dikarenakan map Snow Town ini sangat mudah dari map dungeon lainnya dan tentu presentase rewardnya lebih baik di Snow Town ( Mungkin hanya perasaan saja ). 

Keuntungan bermain di map Snow Town ini adalah mapnya tidak terlalu luas jadi memungkinkan kita pulang ke markas untuk memulihkan HP, juga di map Snow Town ini kita dipermudah untuk melakukan bug untuk memfreeze raja agar tidak menyerang.

Tentunya map ini juga memiliki kekurangan seperti saat melawan Boss biasanya kita sering dibekukan hehehe siapa sih yang nggak jengkel digituin terus kwakwka serangan menjadi tidak lancar dan membuat capek tangan saja untuk kanan kiri kanan kiri.

Bagi kalian yang ingin mempermudah permainan bisa menggunakan Cheat Lost Saga dan untuk yang ingin membuat cheat lost saga sendiri bisa membaca artikel tentang Cara Membuat Cheat Lost Saga dan untuk yang ingin mendapatkan G-Cash gratis bisa membaca tentang Cara Mendapatkan Voucher Gemscool Gratis dan tentunya legal.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

1 Response to "Keuntungan Bermain Dungeon Snow Town di Lost Saga"

  1. Secret Factory Master itu lebih mudah
    pake viking Upgrade GG
    aja bisa sendirian 5 - 12 menit

    ReplyDelete