Kumpulan Hero Swap Lost Saga

Combo Dasar Lost Saga, Swap Dasar Lost Saga, Kumpulan Combo Lost Saga
Kumpulan Hero Swap Lost Saga
SetCheat.com - Mungkin banyak diantara kalian yang ingin menjadi jagoan dalam game Lost Saga ini, Tapi tidak pernah sampai masuk Rival / 100 besar di leadder ? Caranya mudah hanya dengan mempelajari Hero Swap Combo yang dasar dasar dulu. Ada yang bilang Combo "Basi" ya gimana lagi, Ini adalah Combo yang paling mudah dipelajari dan ini juga adalah Combo yang paling pertama admin kuasai saat main lost saga ( 2011 - 2012 ). Curhat dulu, Saat 2012 Admin sempat pensi bermain Lost Saga dan Game tentunya dikarenakan saat itu masa pertama kali Pacaran pas Kelas 2 SMP, Jadinya ya char CMD Admin dikasih ke teman ( Screenshot bisa lihat di Facebook ). Nah biar gak basa basi lagi berikut adalah kumpulan Combo beserta penjelasannya.

Pertama, Faint Medic Trooper. Hero Swap yang satu ini adalah Faint yang paling dasar dari permainan Lost Saga dan juga ini faint Swap Hero yang paling gampang. Jika sedang PvP atau Player Versus Player harus menggunakan Stun dulu seperti Warhorn/Hunter Camera/Lighting/Photon Beam dll.

Kedua, Faint Hero Melee / Special dan Range Hero. Hero Swap ini bisa dilakukan tanpa menggunakan stun tapi cukup sulit bagi pemula. Hal ini juga berfungsi untuk memancing musuh mengeluarkan skill Defence / Kaburnya seperti Gumiho Ears / Priest Wing / Saladin Turban dll.
Faint Pertama
Faint Kedua

Ketiga, Faint Hero Melee ditambah Range dan Mage. Hero Swap Combo ini sering digunakan oleh master Leadder "North American Lost Saga / NALS Tahun 2012 Yaitu k4nNon". Begitu simpel tetapi damagenya bisa habis seperempat bahkan hampir setengah. Jadi tidak perlu diragukan lagi Combo ini. Tetapi ingat juga stats di Hero Fire Mage harus full up seperti saya Skill Senjata +74 dan Damage +97. 
Contoh Pertama
Contoh Kedua


Keempat, Faint Menggunakan Stun. Dicontoh ini saya menggunakan Hunter Camera untuk stunnya, Mengapa ? Karena Hunter Camera ini termasuk Fast Skill, yaitu penggunaan skill yang cepat dan juga sangat cepat Cooldownnya apalagi ditambah upgrade yang full. Kenapa gak pake Warhorn aja ? Boleh juga sih Warhorn tapi saya lebih suka menggunakan Hunter Camera untuk 1vs1 Sedangkan Warhorn saya gunakan untuk Bermain Team.

Kelima, Faint Dengan Mengecoh. Mengecoh lawan untuk melakukan kombo tentu sangat penting, Misalkan faint terlebih dahulu langsung ganti hero ke hero reset skill misalkan Ascension Ex / Drain tapi jangan jangan dikeluarin dulu skillnya, hanya ganti saja. Jika delay dari skill pelindung musuh Seperti Gumiho / Priest Wing dibawah rata - rata delay skill kita, tidak perlu ragu untuk mengeluarkan.

Keenam, Faint Dengan Musuh Yang Terbaring. Tehnik ini sangat mudah dipelajari dengan memiliki Warhorn dan Thunderbolt kita sudah bisa melakukan faint seperti video dibawah ini dan dilanjutkan dengan sambungan kombo lainnya bisa dengan drain atau dll, Tapi contoh dibawah saya gunakan Skadi Armor dan Lighting atau Skill Senjata Lighting Mage.

Yang Terakhir, Kumpulan Hero Swap Dasar Gabungan dari Berbagai Hero. Nah syarat untuk melakukan Hero Swap ini hanya harus memiliki banyak hero. Dikarenakan Hero Swap Combo ini bisa membuat musuh langsung sekarat bahkan mati, Lihat upgrade defencenya juga ya brays kalo dibawah 10 ya pasti mati dan tergantung damage dari hero faint kalian juga.

Kesimpulan:
Anda dapat menjadi jagoan didalam permainan ini asalkan kita tekuni dan terus berlatih. Walau menggunakan Combo yang simpel tapi lihat saja k4nNon dia hanya menggunakan Combo yang sangat simpel tapi mengapa dia bissa menjadi Master di Lost Saga America ? Jawabannya adalah karena dia sangat tekun bermain Lost Saga dan tidak ragu untuk mengupgrade Heronya. Tapi jangan buat game ini membuat kita lupa akan kewajiban sebagai anak sekolahan seperti belajar.
Baca Juga Artikel Tentang :

  1. Cara Membuat Trainer Lost Saga 
  2. Cara Memasang Trial Pada Cheat 
  3. Cara Memasang Anti Reshack Pada Cheat 
  4. Cara Mencari String / AOB Lost Saga 
  5. Cara Menentukan Byte On/Off Lost Saga 
  6. Cara Membuat Cheat Lost Saga 
  7. Cara Menentukan Byte On / Off Lost Saga 
  8. Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis 
  9. Cara Mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich 
  10. Cara Membuat Blog Yang Membagikan Artikel Cheat Menjadi Banyak Pengunjung
Semoga Bermanfaat Brays, Jangan Lupa Bagikan ke Teman Kalian.
Terimakasih,

0 Response to "Kumpulan Hero Swap Lost Saga"

Post a Comment