Cara Menjadi Master di Lost Saga

Cara Menjadi Master di Lost Saga, Cara Menjadi 100 Besar di Lost Saga, Cara Melawan Master di Lost Saga, Tips dan Trik Lost Saga
Cara Menjadi Master di Lost Saga
SetCheat.com - Pasti kalian bertanya - tanya, Bagaimana sih caranya menjadi jagoan di Lost Saga ? atau Bagaiman sih caranya supaya bisa selalu menang leadder ? Memang semua hal itu perlu usaha dan latihan berhari - hari.

Perlu kalian ketahui menjadi jagoan di Lost Saga tidaklah mudah, Saya hanya akan membagikan tips dan trik saat saya menjadi Rival Rank 64 saat 2 Tahun lalu hehehe. Berikut adalah cara menjadi jagoan / dewa di Lost Saga Indoneisa.

Pertama, Upgrade. Upgrade hero harus fokus misalkan kecepatan ya kecepatan saja, bila upgrade hero kamu adalah skill pilih 2 saja yang akan fokus di upgrade sampai batas terakhir jangan dahulukan membeli gear permanent apalagi sekarang udah banyak event dan tidak perlu membeli g-cash lagi. Baca Cara Mendapatkan Voucher Gemscool, Megaxus, Lyto, Pulsa Gratis dan Tentunya legal.

Kedua, Hero. Minimal mempunyai hero mage seperti Fire Mage, Ice Mage, Cyber Medic, dan Dark Shaman ( Untuk combo atau Team Work ) dan memiliki hero tipe serang seperti Berserker, Viking, dll. Memiliki hero bertipe bertahan seperti Death Knight, Tao Warrior, dll. Memiliki hero yang fokus dexterity ( terserah apa saja ) dan menggunakan set yang full nambah dexterity seperti helm Running Back, Dexterity berfungsi untuk mengurangi fall damage. Jangan lupa untuk hero yang bertipe range.

Ketiga, Gear. Kalian harus memiliki gear untuk bertahan pasif seperti Helm Taekwon, Tiger Tail, Artagnan Hat, Guna untuk melindungi terus menerus saat bertarung tanpa menggunakan skill. Untuk gear skill kalian harus memiliki Gumiho Ears, Priest Wing, Archanist Robe untuk melindungi saat musuh menggunakan skill dan melangsungkan combonya. Jangan lupa gear seperti Helm Medic dan Golden Priest Robe untuk mereset skill musuh. Dan untuk gear penyerangan harus mempunyai Warhorn, Cyber Suit, Lighting Robe, Magnetic Helm, Skadi Armor, Helm Flash, Acc Flash, Skadi Orb, dan Skill Senjata dari mage atau hero lainnya.

Keempat, Hero Swap Combo. Pelajari tentang hero swap atau untuk lebih jelasnya baca artikel Kumpulan Hero Swap Dasar Lost Saga dan Sangat mudah untuk dipelajari.

Kelima, Berlatih. Selalu berlatih untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Terakhir, Bakat. Bakat alami bermain game juga sangat ditentukan disini brays hehehe, Kalau admin sih sudah mengenal game saat masih umur 4 tahun jamannya nitendo kwkwkw.

Kesimpulan:
Kalian bisa saja menjadi jagoan di Lost Saga asalkan memiliki hero dan gear yang lengkap dan bermanfaat juga kalian harus giat berlatih dan bakat alami juga menentukan ya brays.
Semoga Bermanfaat dan Terimakasih,

1 Response to "Cara Menjadi Master di Lost Saga"