Cara Agar Teman Mau Mengirim Clover di Lost Saga

Cara Agar Teman Mau Mengirim Clover di Lost Saga
Dengan adanya sistem clover dan tentu dengan event di clover shop membuat banyak para player Lost Saga menjadi berlomba-lomba untuk mendapatkan clover tersebut. Tetapi untuk mendapatkan clover kita tidak bisa melakukannya sendiri, melainkan memerlukan bantuan dari teman.

Terkadang banyak teman yang tidak fair, mereka tidak mau mengirim clover balik ke kita dan hanya menerima clover dari kita saja. Nah disini admin akan membagikan Tips agar teman di Lost Saga mau mengirim clover balik ke kita.

Cara Agar Teman Mau Mengirim Clover di Lost Saga

1. Mengalah Terlebih Dahulu

Cobalah untuk mengalah dengan mengirimkan clover terlebih dahulu. Jika teman kita mengirimkan Clover balik, maka sudah dipastikan dia player yang fair dan tidak mementingkan diri sendiri. Jik teman kita tidak mengirimkan Clover balik sebaiknya hapus pertemanan saja.

2. Login Dengan Waktu Yang Lama

Saat kita login dengan waktu yang lama, kita akan dikirimkan Clover oleh beberapa teman kita dan kita akan berada di list 1/2/3 dan teman yang gila clover pasti akan mengirimkan Clovernya terlebih dahulu kepada yang login-login saja.

3. Cari Teman Yang Fair dan Pangkatnya Setara atau Lebih Tinggi Dari Kita

Tentunya item Megaphone kita dipermudah untuk mencari teman yang setara dan pangkatnya lebih tinggi dari kita. Tentunya kebanyakan player yang pangkatnya tinggi biasanya Lost Saga Addict karena mereka mempunyai tujuan yang belum terpenuhi, otomatis mereka login dengan waktu yang cukup lama.

Masih gak ngirim Clover? Mending hapus pertamanan aja brayss, player tersebut mencerminkan dirinya sebagai player yang tidak fair dan hanya mementingkan diri sendiri.

Baca juga artikel tentang Cara Mendapatkan Cash Lost Saga Gratis dan tentunya legal karena menggunakan sebuah aplikasi android.

Semoga artikel Cara Agar Teman Mau Mengirim Clover di Lost Saga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Agar Teman Mau Mengirim Clover di Lost Saga"

Post a Comment