Cara Menghemat Baterai Android

Cara Menghemat Baterai Android
SetCheat.com - Hmm bagaimana sih Cara Menghemat Daya Baterai Android ? Nah disini admin akan membagikan beberapa Tips agar Baterai Android Tidak Cepat Habis tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Berikut adalah tips untuk Menghemat Baterai di Android.

  1. Biasakan menggunakan tombol back saat akan menutup aplikasi. Kebanyakan pengguna android biasanya langsung menekan tombol home untuk menutup aplikasi padahal sebenarnya aplikasi tersebut tidak tertutup, aplikasi tersebut hanya di minimize.
  2. Jangan menginstall Antivirus. Mengapa tidak memerlukan antivirus? Karena jika kita mendownload aplikasi resmi dari Google Play Store, HH Android kita akan aman - aman saja dan jika android kita terinfeksi virus cara mengatasinya sangatlah mudah yaitu dengan cara melakukan Reset Factory dan ingat backup dulu data - data penting anda.
  3. Jangan terlalu banyak menginstall aplikasi. Menginstall terlalu banyak aplikasi menyebabkan banyaknya pemakaian RAM dan akan membuat Baterai menjadi cepat habis.
  4. Jangan mengaktifkan data seluler saat tidak kita gunakan. Mengaktifkan paket data seluler dapat menyebabkan baterai cepat habis apalagi di jaringan 3G. Sebaiknya jika anda menggunakan koneksi tersebut hanya untuk chatting sebaiknya gunakan jaringan 2G saja.
  5. Saat didalam ruangan sebaiknya redupkan kecerahan layar.
  6. Gunakan aplikasi Booster terpercaya seperti RAM Booster. RAM Booster terbukti ampuh untuk Kill Task atau aplikasi yang masih berjalan dengan hanya satu kali tap saja.
  7. Bermain sambil ngecharge. Bermain sambil ngecharge dapat menyebabkan baterai menjadi cepat drop dan jika baterai drop daya bateraipun menjadi cepat habis.

Demikianlah tips untuk Menghemat Baterai Android versi SetCheat. Semoga artikelnya bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

3 Responses to "Cara Menghemat Baterai Android"

  1. Artikel yg sangat bermanfaat gan, ijin sharee ^^

    ReplyDelete
  2. Nice Share Gus ..

    Visit Back Gus http://www.fixcheat.science/

    ReplyDelete
  3. mas agus cheat getrich d bgi2 dong

    ReplyDelete