Untuk Pengguna Cheat Modoo Marble

Untuk Pengguna Cheat Modoo Marble
Apakah maksud dari Notice pada gambar diatas? Notice tersebut memberitahukan bahwa akun kita telah ditangguhkan/dibanned oleh pihak Netmarble. Mengapa bisa? Saat Cheat Parcel Dice disebar publik dan ada salah satu orang yang melaporkan di forum, Modoo Marble menjadi semakin ketat dan mengecek semua ID.

Cara Agar Tidak Terkena Banned Bagaimana?

Caranya cukup mudah, yaitu dengan tidak melanggar aturan yang telah dibuat oleh pihak Netmarble seperti tidak menggunakan cheat, tidak memanfaatkan bug didalam game dan lainnya.

Ada Cara Kalo Ngecheat Nggak ke Banned?

Cheat anti banned itu hanyalah mitos. Yang namanya melanggar aturan pasti akan dikenakan sanksi oleh pihak yang berwenang.

Tips Untuk Memperkecil Kemungkinan Banned Bagaimana?

Admin sendiri dengan menyisipkan 5000 Cash dan jumlah permainannya/Match melebihi 150 dan jangan terlalu banyak marble, item dan kotak hadiah berisi terlalu banyak item.

Kesimpulan

Menggunakan Cheat/Menyalah gunakan bug pada game itu memang melanggar peraturan, tetapi jika kita tidak ketahuan melanggar aturan tersebut yaa ID kita aman-aman saja tentunya diimbangi dengan uang juga hahaha.

Jangan lupa membaca Cara Mendapatkan Netmarble Cash Gratis dan tentunya legal karena menggunakan sebuah aplikasi android.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

4 Responses to "Untuk Pengguna Cheat Modoo Marble"