Dual Login RF Indonesia 24 Maret 2015

Dual Login RF Indonesia 24 Maret 2015
Disini admin akan membagikan Tools Dual Login untuk RF Indonesia yang dirilis pada tanggal 24 Maret 2015. Tentunya Tools ini dibagikan secara gratis dan Tools ini disertai virustotal, jadi anda bisa melihat bersih atau tidaknya Tools ini.

Sedikit Tentang RF

RF adalah game online MMORPG dengan nuansa masa depan dan fantasi tentunya dengan tema yang menarik. Permainan RF ini bermula di suatu planet yang bernama NOVUS dan pemain/player akan diberikan pilihan untuk memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada dengan tujuan untuk memakmurkan bangsa tersebut. Pertempuran ketiga bangsa tersebut tidak bisa dihindarkan, semua player berjuang untuk menguasai sektor dan mineral planet Novus.

Tools ini Buatan Siapa?

Tools ini bukanlah buatan admin, melainkan buatan moderator forum N3 dan untuk download di N3 kita harus menjadi level 1 dan untuk menjadi level 1 kita harus membayar 5.6$. Jadi disini admin bagikan secara gratis. Pembuat: Jazzy Becker.

Untuk download Dual Login bisa via [Solidfiles] [Mediafire]. Untuk virustotalnya bisa dilihat disini. Semoga artikel Dual Login RF Indonesia 24 Maret 2015 ini bermanfaat untuk kalian dan terima kasih.

6 Responses to "Dual Login RF Indonesia 24 Maret 2015"

  1. ini work ngk gan ?? khususnya buat window 7

    ReplyDelete
  2. Sudah gak work ya gan.. kamis kemarin habis maintenence sudah gak bisa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo share jgn yg udh ga work laaah, jijik gw liatnya

      Delete