Pasukan Heroes di Clash of Clans

Troops Heroes

Heroes adalah pasukan abadi yang dipanggil melalui altar permanen bukan melalui barak. Mereka adalah pasukan yang paling kuat dalam game ini, tetapi setiap pemain hanya diperbolehkan memiliki satu dari masing-masing jenis. Meskipun mereka tidak bisa mati dalam pertempuran, mereka bisa dikalahkan dan harus regenerasi sampai batas waktunya selesai.

Barbarian King

 

Barbarian King adalah heroes yang memiliki badan yang lebih besar dan lebih kuat dari Barbarian. Heroes ini dipanggil setelah Altar Barbarian King telah dibangun dengan biaya 10.000 Dark Elixir. Barbarian King adalah unit abadi, maka hanya dapat dipanggil sekali. Namun, jika Ia terluka atau jatuh dalam pertempuran, Ia harus regenerasi kesehatan dengan tidur untuk jangka waktu sebelum ia dapat digunakan lagi. Setiap Barbarian King di-upgrade maka semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk regenerasi kesehatannya. Barbarian King hanya membela wilayah sekitar altarnya dan akan mundur jika dipancing terlalu jauh keluar.

Archer Queen

Archer Queen adalah heroes yang lebih besar dan lebih kuat dari Archer. Dia secara otomatis dipanggil setelah Archer Queen Altar dibangun dengan biaya 40.000 Dark Elixir. Archer Queen adalah unit abadi, jadi dia hanya dapat dipanggil sekali. Namun, jika dia terluka atau 'jatuh' dalam pertempuran, Ia harus regenerasi kesehatannya dengan tidur untuk jangka waktu sebelum Ia dapat digunakan lagi. Jika Anda menyerang sebuah desa sementara yang Archer Queen masih beregenerasi, maka altarnya akan terlihat kosong. Jumlah waktu dia tidur Archer Queen berbanding lurus dengan kesehatan terakhir ketika dia melakukan pertempuran. Jadi, apabila tidak terluka maka dia siap untuk bertempur segera. Namun, jika dia jatuh dalam pertempuran, maka dia harus tidur untuk beberapa waktu untuk regenerasi.

0 Response to "Pasukan Heroes di Clash of Clans"

Post a Comment