Strategi Mudah Menang War di Clash of Clans

Strategi Mudah Menang War di Clash of Clans

Sebenarnya terserah kamu sih mau bagaimana menyerangnya. Cuman supaya lebih efektif dan bisa menang war di COC, ada baiknya kita berbagi Strategi Menang War di Clash of Clans , hehe….

Seperti Strategi War COC 2015 tadi, pasukan yang disiapkan adalah yang memang bagus untuk war. Siapkan setidaknya 20 Giant, 15 Wizard, 4 Wall Breaker, 1 Witch (optional), dan sisanya Archer. Kalau kamu sudah punya Dragon, ya dibawa juga. Masalahnya, Dragon itu akan menyita banyak tempat, nilainya sampai 20 untuk setiap Dragon, jadi kalau ga bisa full, mending tidak. Apalagi kalau masih ijo, hehe….

Strategi War Clash of Clans selanjutnya Amati dulu dimana Clan Castle, letak air defense, Wall yang tampak sebagai jebakan, dan tentu Town Hall-nya. Jika musuhmu sudah level setengah dewa, maka tidak mungkin kamu lihat Town Hall saat war berada di luar. Pasti di dalam dan sangat terlindung.

Strategi Mudah Menang War di Clash of Clans Terbaru 2015

Intinya ketika menyerang saat war adalah pancing dulu isi Clan Castle musuh lalu hancurkan. Kira-kira cara menyerangnya begini:
  • pancing menggunakan 1 atau 2 Giant
  • bawa ke pinggir yang sekiranya tidak terjangkau oleh senjata pertahanan lawan. Hancurkan dengan Archer dengan tambahan pasukan dari Castle Clan kita. Kalau kurang tambahi saja dengan Wizard.
  • pastikan semua isi CC keluar dan hancurkan sampai bersih.
  • lanjutkan dengan mengeluarkan Giant di posisi yang paling dekat dengan Town Hall lawan. Tidak perlu ragu, keluarkan saja semua.
  • ikuti dengan Wall Breaker supaya lebih mudah masuknya.
  • Setelah Giant mulai ditembaki, susul dengan Wizard, lalu Heroes yang kamu punya – Barbarian King dan Queen Archer.
  • Setelah dekat dengan Town Hall lawan, beri tambahan Rage Spell. Jadi fokus pada Town Hall.

0 Response to "Strategi Mudah Menang War di Clash of Clans"

Post a Comment