Tips dan Trik Mendapatkan Pendant S Line Lets Get Rich

Tips dan Trik Mendapatkan Pendant S Line Lets Get Rich - Saatnya setcheat.com memberi tips tentang get rich. kali ini setcheat akan memberi Tips dan Trik Mendapatkan Pendant S Line Lets Get Rich dengan mudah. Line lets get rich adalah sebuah game online yang bertemakan permainan monopoli. Permainan ini memang sangat fenomenal dan menjadi game android yang paling banyak dimainkan.

Tips dan Trik Mendapatkan Pendant S Line Lets Get Rich
Tips dan Trik Mendapatkan Pendant S Line Lets Get Rich

Seperti yang sudah diketahui, LINE lets get rich sebagai permainan monopoli cara bermainya pasti menggunakan dadu dan kartu. Game ini pertama kalinya berada di PC dengan nama ModooMarble. Dengan berkerja sama dengan NAVER LINE akhirnya game ini sukses mendapat perhatian pengguna android khususnya indonesia dengan nama gamenya yaitu Lets Get Rich.

Agar permainan tidak membosankan developers game ini yaitu NetMarble menambahkan beberapa fitur tambahan seperti :
  • Berbagai macam varian efek dadu saat dilempar
  • 100+ kartu karakter yang bisa dikoleksi
  • Pendant untuk menambah keberuntungan kamu dalam bermain game
  • DLL
Nah kali ini blog berbagi pengalaman ingin membahas tips dan trik ampuh cara mendapatkan pendant S Line lets get rich dengan waktu singkat, mudah dan gratis tentunya. Sebelumnya apasih yang dimaksud dengan Pendant S itu ? Apa yang membedakan Kartu S dengan Pendant S ?

Kartu S adalah kartu karakter dengan level tertinggi yang dapat ditingkatkan atau di enhance hingga mencapai level 25. Setiap kalian melakukan enhance sampai level maksimal atau level 25, maka otomatis kalian akan mendapatkan Pendant sesuai dengan level dari kartu.

Dilain sisi Pendant S adalah aset berharga dengan berbagai macam efek yang dapat memberikan peluang kepada pemain untuk memenangkan permainan atau selamat dari bahaya yang mengancam pemain untuk bangkrut.

Cara termudah untuk mendapatkan pendant S ialah dengan terus aktif bermain Line lets get rich. Ikuti setiap event yang diadakan oleh pihak LINE. Dengan mengikuti event pendant draw ini, apabila kalian mendapatkan class S pada saat draw premium pendant gacha, maka kalian juga akan mendapatkan diamond line lets get rich sebanyak 200 diamond.

Tips dan trik bermain Line lets get Rich ialah kalian harus mengikuti event yang diadakan dan simpanlah diamond kalian. Jangan terburu-buru untuk selalu menggunakan diamond demi mendapatkan item lain.

Saat event pendant draw yang berkesempatan mendapatkan pendant S sedang berlangsung, barulah kalian menggunakan diamond untuk mendapatkanya. Pikirkanlah terlebih dahulu sebelum membeli item apapun seperti Dadu, Card pack, Pendant, Clover, Combination, atau enhances agar kalian tidak menyesal dikemudian hari.

Kartu Karakter dengan level S
Kartu S dapat disebut sebagai "master of the game". Dengan kemampuan lebih seperti diskon sewa, membuat lawan akan cepat habis marble-nya. Dengan begitu kalian bisa membangun banyak aset dengan harga yang murah.

Tidak sampai disitu kemampuan kartus S, jika kalian telah melakukan enhance kartu S hingga level maksimal atau level 25, kalian akan merasakan efek dadu yang lebih akurat. Anda bisa menghindari kota-kota lawan dengan biaya sewa mahal hanya dengan memainkan efek roll dadu dengan akurasi yang sangat tinggi. Karena akurasi roll dadu yang tinggi hanya ada di kartu karakter S

0 Response to "Tips dan Trik Mendapatkan Pendant S Line Lets Get Rich "

Post a Comment