Pasukan Dark Elixir di Clash of Clans

Setcheat.com - Ada banyak Troops atau pasukan yang ada di Clash of Clans (COC). Pasukan-pasukan kali ini yang kita bahas adalah pasukan dark elixir

Troops Dark Exilir

Minion

Minion adalah Troops yang sangat cepat, paling murah dibanding Dark Elixir Troops dan tidak terdeteksi oleh bom udara tapi cukup lemah. Berpenampilan seperti Gargoyle dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan tajam yang terlihat seperti batu.

Hog Rider

Hog Rider adalah Troops pria berkulit gelap kasar menaiki babi besar. Dia bertelanjang dada, hanya mengenakan cawat kulit berwarna coklat, sabuk merah dan sepasang sandal kulit. Dia memiliki dua gelang emas besar dan anting-anting emas. Senjatanya pilihan adalah Warhammer besar. Tunggangannya adalah babi besar, sekitar setengah tinggi penunggangnya ini. Hog Rider memegang kekang kulit cokelat yang mengitari gading babi itu. Keunggulan Troops ini dapat melompati dinding lawan dan bergerak dan menghancurkan dengan cepat. Target utama Troops satu ini adalah pertahanan lawan jadi dapat menjadi pengganti ideal Giant karena dia juga memiliki fisik yang kuat.

Valkyrie

Valkyrie adalah prajurit gadis sengit dengan rambut merah, mengenakan cawat kulit panjang dengan bra kulit dan sepatu bot setinggi lutut. Troops ini memiliki kapak berbilah ganda besar, yaitu sekitar 1/2 dari ukuran tubuhnya. Valkyrie memiliki total 4 tingkat. Pada level 1 dan 2 akan memiliki kapak berwarna silver, pada level 3 dan 4 kapaknya berubah warna menjadi emas.

Golem

Golem adalah unit darat yang sangat kuat. Pada saat Golem mati, Troops akan berubah menjadi dua Golem yang lebih kecil yang disebut Golemites yang memiliki seperlima kekuatan Golem sebernarnya dan terus melakukan kerusakan. Serangan Golem seperti Ballon yaitu memberikan efek hancur ke banyak daerah lawan. Target utama Golem adalah pasukan pertahanan lawan.

Witch

Witch adalah pasukan yang kuat yang dapat memanggil prajurit mati dari pertempuran masa lalu (kerangka). Dia dapat digunakan sebagai pasukan pendukung (mirip dengan cara Healer) dan bila digunakan dengan benar, dapat menghancurkan lawan dengan mudah.

Lava Hound

Lava Hound merupakan Troops baru yang ada di Clash of Clans. Troops ini akan menyerang langsung ke Air Defense base lawan. Dengan darah yang besar membuat Lava Hound bisa dijadikan penahan badan yang baik untuk menyerang.

0 Response to "Pasukan Dark Elixir di Clash of Clans"

Post a Comment