Jawab Survei dan dapatkan Dollar untuk mengisi saldo Paypal

Ayo jawab survey sekarang dan dapatkan 25 Dollar perbulannya dengan mudah, Perusahaan resmi 
Cara Mendapatkan Dollar hanya dengan menjawab survei
YouGov - Semua orang tentunya ingin Mendapatkan 25 Dollar dalam sebulan. Bahkan tidak hanya 25 dollar 10 dollar pun langsung saja direnggut jika memang ingin mendapatkannya. Tapi, ada trik baru yang sangat mudah berbeda dengan WHAFF Rewards yang hanya menginstall aplikasi lalu dibayar dan bayarannya pun kecil. Nah, ini bayarannya tinggi yaitu dengan hanya menjawab survei dan kuis yang sudah disediakan YouGov.

Kuis atau Survei yang ditanyakan oleh YouGov tergolong sangat mudah seperti kegiatan anda sehari-hari, apa jenis telpon anda, dan lain-lain. Semua itu berdasarkan oleh kualitas survei yang memadai agar kalian juga tidak kebingungan dalam menjawab survei yang ada di YouGov ini. Tak kalah bayarannya juga cukup besar sobat dari anda mulai masuk akan mendapatkan 100 poin dan setiap survei yang dijawab mendapatkan 25-50 poin. Jika sudah mencapai poin ke 5000 maka sobat diperbolehkan untuk request payout atau melakukan transaksi pembayaran bisa lewat PayPal maupun Air Asia big poin.

YouGov selalu melakukan pembayaran tepat pada waktunya sehingga memberikan layanan bagi para penjawab surveinya agar nyaman dan aman dan juga YouGov bukanlah perusahaan yang berbau Scam atau unsur penipuan dalam hal transaksi pembayaran. Oleh karena itulah, mari sobat daftar ke YouGov.

Cara mendaftar di YouGov ada 2 cara yakni, dengan email anda atau dengan facebook sobat. Cara yang paling mudah menurut admin adalah dengan memakai facebook login tetapi disarankan memakai email karena jika terjadi apa-apa YouGov tidak akan bertanggung jawab dalam akun sobat.

Sobat akan ditanyakan kehidupan sehari-hari sobat misalkan seperti, "kapan anda berolahraga?" itulah yang mungkin akan ditanyakan dalam soal survei YouGov tergolong mudah bukan bagi orang yang ingin memburu dollar dengan mudah dan aman tanpa unsur penipuan dalam transaksi pembayaran. JIKA SOBAT MASIH BELUM YAKIN BISA SOBAT SCROLL KE BAWAH UNTUK MELIHAT BUKTI PEMBAYARAN YANG SUDAH SAYA TERIMA.

Sobat bisa saja mendapatkan lebih dari 25 dollar seperti 50 dollar, 100 dollar, 250 dollar, 500 dollar, bahkan hingga 1000 dollar dalam sebulan. Jika memang sobat rajin menjawab survei dan selalu mengingat jika ada survei langsung sobat jawab dengan baik dan benar menurut kehidupan sehari-hari sobat. Oke berikut inilah Cara Mendaftar di YouGov dan Cara Mendapatkan Dollar di YouGov.
DAFTAR KLIK DI SINI

Cara Mendaftar di YouGov dan Cara Menyelesaikan Survei

  1. Buka halaman utama YouGov DI SINI.
  2. Daftar kan diri Sobat di YouGov pada panel pendaftaran. Sobat juga bisa mendaftar lewat Facebook Login biar lebih memudahkan sobat dalam mendaftar. 
    Cara Mendapatkan Dollar hanya dengan menjawab survei
  3. Lalu klik pada bagian tombol daftar.
  4. Jika sudah pasti anda akan diminta untuk memverifikasi email anda. Sekarang cek email Anda melalui tempat penyimpanan email seperti Gmail. Jika belum punya akunnya silahkan Daftar dulu.
  5. Nah, pastinya anda akan dialihkan ke halaman panel YouGov silahkan anda klik pada tulisan "klik di sini untuk memulai." 
    Cara Mendapatkan Dollar hanya dengan menjawab survei
  6. Sobat akan ditanyakan bahasa untuk menjawab survei pilih saja bahasa Indonesia karena sobat kan orang Indonesia. 
    Cara Mendapatkan Dollar hanya dengan menjawab survei
  7. Setelah itu sobat harus mengisi survei yang sudah disediakan YouGov setelah selesai sobat akan mendapatkan 100 poin untuk welcome survei dan jika sobat ingin melanjutkan maka akan mendapatkan 50 poin lagi jadi, jika ditotalkan menjadi 150 poin sudah cukup lumayan bukan? 
    Cara Mendapatkan Dollar hanya dengan menjawab survei
  8. Selesai dan jika sobat ingin mengetahui survei yang tersedia klik saja pada bagian Survei Tersedia dan lihat apakah ada survei yang tersedia untuk diselesaikan dan didapatkan dollarnya.

Informasi Tambahan

YouGov merupakan situs survei yang cukup terkenal, cara kerjanya sangatlah mudah. Berikut ini adalah sistem dan cara kerja YouGov.
  • Sobat akan diberitahukan apabila ada survei terbarunya lewat Email yang sobat daftarkan oleh karena itu saya menyarankan menggunakan email Gmail dan jangan menggunakan facebook walau tetap login.
  • Lengkapi survei yang ada karena bonus poinnya lumayan jika sobat rajin menjawab survei. Poin yang didapatkan bisa lebih dari 100 hingga 500 poin perharinya jika ditotalkan 10 hari sobat sudah bisa payout 25 dollar ke akun PayPal sobat. Oleh karena itu, saya menyarankan untuk selalu Menjawab SURVEI yang ada agar tetap terjaga bonus poin sobat.
  • YouGov membayar tiap bulan tidak ada nett jadi, sobat bisa bernegosiasi masalah kapan payout. Kapan saja sobat mau bisa payout baik itu tengah bulan maupun awal bulan bahkan akhir bulan. Maksimum pembayaran adalah 5000 poin = 25 dollar PayPal cukup mudah kan? Oleh karena itulah sobat harus rajin jawab survei dan dapatkan dollarnya.

Bukti Pembayaran

Saya sudah mengkonfirmasi 2 pembayaran dari YouGov (PayOut) dalam jumlah 50$ berikut ini adalah buktinya dan asli BAHWA YOUGOV Merupakan Perusahaan yang resmi nan legal. :)

DAN INI YANG SATU LAGI.....
Cara Mendapatkan Dollar hanya dengan menjawab surveiOke sobat terima kasih sudah membaca artikel yang saya bagikan semoga bermanfaat bagi sobat yang ingin memburu dollar dengan mudah, aman, dan terpercaya. 

5 Responses to "Jawab Survei dan dapatkan Dollar untuk mengisi saldo Paypal"

  1. saya ingin jadi penulis blog ini apakah boleh ?

    ReplyDelete
  2. Trik yang bermanfaat untuk mendapatkan dollar :) Makasih mas atas infonya, lumayan lah buat ngisi kantong paypal yang kering

    ReplyDelete