Trik Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+ Mudah

Trik Mendapatkan Tricia S, Tricia S+, Zeus S, Zeus S+ dari Watermelon Cube Terbaru Work.
Trik Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+ - Seperti biasa setiap ada event baru di get rich setcheat.com selalu berusaha untuk memberikan ulasan dan trik pada setiap event, dan kali ini get rich mengupdate event baru yaitu watermelon cube yang berisi tricia dan zeus. Langsung saja ke Cara Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+

Terima kasih sudah mengunjungi setcheat.com, karena saya suka main lets get rich. ada updatean baru tentang trik. ulasan kali ini tentang Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+ Mudah. simak bai-baik ya dengan jelas

Trik Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+.

Sebenarnya ini bukan sebuah trik atau celah yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan tricia dan zeus pada game get rich, melainkan hanya saran dari saya. Jadi trik ini bukan cara yang pasti untuk mendapatkan tricia dan zeus, trik ini hanya sebuah saran.

Sediakan:
  1. Watermelon cube, yang pertama sediakan terlebih dahulu watermelon cube karena cube ini menjadi elemen yang penting untuk mendapatkan tricia dan zeus. Jika anda tidak memiliki watermeloncube maka anda tidak akan pernah mendapatkan tricia/zeus.
  2. Diamond, Hal yang harus disediakan selain watermelon cube adalah diamond, yang dimaksud bukanlah diamond cube melainkan diamond yang kalian miliki.
  3. Mystic Powder, Hal terakhir yang harus disediakan adalah mystic powder, mystic powder berguna sebagai pengingkat keberhasilan dari isi watermelon cube.
Tutorial: 
  1. Buka game get rich, kemudian masuk ke bagian cube dan pasang cube watermelon pada slot tengah, pastikan slot yang kiri dan kanan juga terpasang cube. Saya sarankan untuk slot paling kanan pasang  dengan wood cube, ini wajib! karena jika kita membuka paksa wood cube biayanya tidak banyak, untuk slot yang kiri terserah kalian mau pasang cube apa.
  2. Kemudian tunggu watermelon cube kurang 8/10 menit sebelum terbuka waktu terbuka dan pastikan untuk membuka paksa cube watermelon membutuhkan 1 diamond.  Setelah itu, buka cube yang paling kanan, jika belum waktunya bisa buka paksa menggunakan diamond.
  3. Setelah itu buka watermelon cube
  4. Semoga berhasil.
Saya sarankan untuk menggunakan mystic powder, menurut saya kemungkinan kita mendapatkan tricia dan zeus dari cube sebesar 50%.


Bukti
Cara Mendapatkan Tricia S, Tricia S+, Zeus S, Zeus S+ dari Watermelon Cube Terbaru Work.

Intinya kalian harus mempunyai watermelon cube kemudian pasang watermelon cube pada slot tengah, slot kiri dan kanan harus terisi. Tunggu dan buka paksa watermelon cube dangan 1 diamond, tetapi anda harus membuka cube yang paling kanan terlebih dahulu, jika masih berwaktu bisa buka paksa cube yang paling kanan, kemudian buka watermelon cubenya.
Trik ini sebenarnya sama seperti membuka ancient cube yang diberikan teman saya yang bernama bule.

2 Responses to "Trik Mendapatkan Tricia dan Zeus S S+ Mudah"

  1. kebetulan saya suka dengan kartu zeus di get rich, triknya harus berhasil ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas. kartu zeus memang keren jangan lupa dishare yah :D

      Delete