Cara Mendapatkan Kartu S+ Get Rich


Cara Gratis dan Pasti Mendapatkan Kartu S+ Terkuat di Get Rich.
Cara Pasti Mendapatkan Kartu S+ Get Rich - Kali ini saya akan berbagi mengenai informasi untuk mendapatkan kartu dengan level tertinggi pada get rich yaitu S+, kartu ini sangat berbeda dari kartu kartu lain selain dari abilitnya, mau tau? Baca aja artikel Cara Pasti Mendapatkan Kartu S+ Get Rich.

Kartu Karakter

Dalam game get rich ini, terdapat yang namanya karakter atau biasa dipanggil oleh pemain get rich dengan sebutan kartu. Kartu dalam get rich merupakan hal yang harus di perhatikan, karena kartu get rich menjadi salah satu faktor penentu kemenangan dalam sebuah permain get rich. Jadi semakin bagus kartu yang kalian miliki maka semakin besar kemungkinan untuk memenangkan sebuah permainan. Dalam get rich terdapat tingkatan level kartu, dimulai dari level terkecil yaitu C, kemudian berlanjut ke B, A, S, dan S+. Semakin besar level kartu maka semakin susah untuk mendapatkannya dan semakin kuat ability kartunya. Selain itu, dalam kartu get rich juga dibagi menjadi 2 tipe yaitu Kartu normal dan Kartu special. Perbedaan dari ke dua kartu tersebut terletak pada kemampuan kartu tersebut, kartu spesial memiliki kemampuan khusus dalam kartu tersebut, misalnya: Gold Bonus, RP Bonus. Lain halnya dengan kartu normal, kartu normal tidak memiliki kemampuan khusus.


Cara Mendapatkan Kartu S+ Get Rich

Cara mendapatkan kartu S+ yang akan saya bagikan berbeda dengan trik atau saran yang saya bagikan setiap event baru, cara mendapatkan kartu S+ ini merupakan cara yang sudah pasti. Jadi jika kalian mengikuti cara yang saya bagikan ini maka kalian akan mendapatkan kartu S+ yang sudah lama diinginkan, oke langsung saja ke tutorial mendapatkan kartu S+ get rich.

1. Jaminan Kartu S+

Cara Gratis dan Pasti Mendapatkan Kartu S+ Terkuat di Get Rich.
Sudah tak bisa ditolak lagi bahwa cara mendapatkan kartu S+ dengan membuka Jaminan Card Pack S+, pasalnya jika kita membukanya kita sudah diberi jaminan akan mendapatkan S+ secara acak. Untuk mendapatkan jaminan kartu s+ kalian bisa mendapatkannya dari membuka cube, dan jackpot draw.

2. Combine Kartu S

Cara Gratis dan Pasti Mendapatkan Kartu S+ Terkuat di Get Rich.
Cara kedua untuk mendapatkan kartu S+ dengan melakukan combine 2 kartu s dengan level max, tetapi hasil combine akan random terkecuali ada event tertentu pada get rich seperti fix combine. Untuk saran combine kartu s saya sarankan untuk mengcombine 2 kartu s yang susah untuk didapatkan pada malam hari sekitar jam 12-3 malam.

3. Premium Card Pack

Cara terakhir untuk mendapatkan kartu S+ dengan membuka kartu PCP yang anda beli/buka pada mailbox, tetapi kemungkinan untuk mendapatkan kartu S+ dari pcp sangat kecil, sekitar 10% saja.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kartu S+ Get Rich"

Post a Comment