Trik atau Cara Mendapatkan Pendant Keychain

Trik atau Cara Mendapatkan Pendant Keychain - Hari selasa dan jum'at adalah jadwal event get rich berganti, pada jum'at 21 agustus ini get rich mengadakan event pendant. Dan sudah pasti jika event get rich berganti, blognya alan akan berbagi informasi dan tips trik tentang event get rich. Kali ini blognya alan akan berbagi tentang Trik atau Cara Mendapatkan Pendant Keychain.

Kali ini tepatnya 21 agustus 2015 get rich mengadakan event pendant, mungkin event pednant kali ini untuk merayakan ulang tahun line. Jika kalian berhasil mendapatkan 4 pendant A dan A+ kalian akan mendapatkan hadiah jaminan pendant s. Pendant yang kalian dapatkan bisa berupa pendant s yang paling banyak dicari atau pendant biasa.

Event Line Get Rich

Line Get Rich, game yang bertema monopoli ini banyak di download dan di mainkan oleh banyak orang. Oleh karena itu setiap minggunya diadakan event, bertujuan untuk menarik dan mempertahankan user yang bermain line get rich. Biasanya event diadakan 2x dalam 1 minggu, yaitu pada hari selasa dan jum'at.

Trik Mendapatkan Pendant Keychain

Alangkah baiknya kalian membaca artikel ini dari atas sampai akhir untuk mengetahui secara keselurahan hal yang telah saya bagikan untuk mengurangi kekeliruan dan hal lainnya. Saya akan katakan berulang kali bahwa ini bukan trik yang membuat kalian mendapatkan pendant s deadly secara pasti! melainkan hanya saran dari saya untuk kalian yang masih bingung untuk membuka pendant box. Menurut saya kemungkinan untuk mendapatkan pendant keychain sebesar 60%. 
  1. Buka game get rich.
  2. Tidak usah mengganti karakter dan dadu yang kalian gunakan.
  3. Terima semua clover pada mailbox.
  4. Lakukan draw pendant menggunakan 25 diamond/75 diamond atau jaminan kartu A+/A.

2 Responses to "Trik atau Cara Mendapatkan Pendant Keychain"

  1. Klo udh dpt semua pendant keychain .. trs cara combine biar dpt pendant s gmn bro ..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek messagenya, biasanya langsung ada pendant s jika tlah terkumpul

      Delete