Tips Untuk Mendapatkan Colorful dan Perfect Pendant

Game Line Let’s Get Rich sendiri sudah mengadakan update terbarunya yang mana ada pendant baru dan cube baru, pendant yang anda update bukan pendant biasa. Terdapat  2 jenis pendant yang dirilis kemarin yakni pendant perfect dan colorful. Untuk pendant colorful sendiri juga terdiri dari 2 yakni charming parfume dan juga noble ring sedangkan untuk pendant perfect terdiri dari 3 macam yakni Travelers’ Compass, Broken Navigation, dan juga Lucky Golden Bell.

Tentunya dari seluruh pendant tersebut terdapat beberapa perbedaan di efeknya. Di pendant perfect sendiri Anda bisa mendapatkan efek 100% dan memiliki logo berbentuk huruf P tentu hal ini berbeda dengan pendant biasa. Tentu tidak mudah untuk mendapatkan pendant-pendant tersebut, namun kali ini ada tips dan trik untuk mendapatkannya yakni sebagai berikut:

1. Watermelon cube
Disini untuk mendapatkan Pendant perfect dan colorful bisa didapatkan dari watermelon cube yang mana bisa Anda siapkan watermelon cube yang bisa didapatkan dari diamond cube dengan cara sebagai berikut ini:

o   Masuk kedalam game, kemudikan Anda bisa langsung habiskan clover hingga sampai tersisa 4 buah saja
o   Kemudian masuk kedalam cube dan pasang watermelon, kemudian pada jam 06.00 hingga 08.00 dan juga 20.00 hingga 22.00 bisa Anda coba gunakan mysthic powder untuk bisa menambah persentasi keberhasilan
o   Lalu kemudian mainkan game didalam map biasa hingga 2 kali dan buka paksa watermelon cube dengan diamond

2. Pendant Draw
Untuk tips yang satu ini Anda tidak membutuhkan diamond yang cukup hanya dengan melakukan draw dengan 100 diamond dengan cara sebagai berikut:

o   Masuk kedalam Line Let’s Get Rich dan langsung gunakan salah satu pendant seperti broken navigation, black card atau healing ticket
o   Kemudian bisa main kedalam game dimap apa saja dan samai dengan salah satu pendant
o   Jika sudah langsung masuk ke pendant draw dan lakukan draw dengan gold sebanyak 2kali
o   Lalu bisa Anda bisa melakukan pendant draw dengan 100 diamond


Jadi itulah lah kedua tips dan trik yang bisa dibagikan kali ini dimana tentunya bisa Anda coba untuk mendapatkan perfect dan colorful pendant yang susah untuk didapatkan.

0 Response to "Tips Untuk Mendapatkan Colorful dan Perfect Pendant"

Post a Comment